androidvodic.com

Jalur Kilat Elkan Baggott Gabung Crystal Palace, Semuanya Bergantung Pelatih Ipswich Town - News

News - Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott, memiliki peluang melalui jalur kilat bergabung ke tim Premier League Crystal Palace, ketok palu berada di tangan pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna.

Yap, saga transfer pelatih Crsytal Palace yang menyeret, Kieran McKenna, bisa membawa berkah bagi bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott.

Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson. tengah berada di posisi yang tak menguntungkan. Namanya berpotensi menjadi pelatih kedua di Liga Inggris yang dipecat musim ini.

Baca juga: Ipswich Town Tempel Ketat Leicester di Klasemen, Jebolan Manchester United Usik Elkan Baggott

Pemecatan Roy Hodgson berpeluang besar terjadi, mengingat pihak manajemen sudah jengah dengan hasil minor yang terus diraih klub berjuluk The Eagles ini.

Tercatat dalam lima pertandingan terakhir, Roy Hodgson, gagal membawa Crystal Palace memetik kemenangan.

Rinciannya ialah empat kekalahan dan sekali imbang. Terbaru, Sabtu (9/12/2023), Jordan Ayew dan kolega harus mengakui keunggulan Liverpool 2-1 pada pekan 16 Liga Inggris.

Kondisi ini memicu opsi Crystal Palace untuk memecat Roy Hodgson.

Sejumlah juru taktik dihubungan untuk menggantikan mantan pelatih timnas Inggris tersebut. Satu di antaranya ialah Kieran McKenna.

Pelatih yang pernah menjadi bagian dari Manchester United tersebut, memang menunjukkan grafik meningkat membesut Ipswich Town.

Striker Liverpool asal Mesir #11 Mohamed Salah (tengah) menembak untuk mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Liverpool di Selhurst Park di London selatan pada 9 Desember 2023.
Striker Liverpool asal Mesir #11 Mohamed Salah (tengah) menembak untuk mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Liverpool di Selhurst Park di London selatan pada 9 Desember 2023. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Sat ini klub yang diperkuat Elkan Baggott ini bersaing dalam perburuan gelar juara Divisi Championship. The Blues, julukan Ipswich Town, duduk di posisi kedua klasemen dengan raihan 48 poin.

Mereka tertinggal satu angka saja dari pemuncak klasemen Divisi Championship, Leicester City.

Konsistensi Kieran McKenna membawa Elkan Baggott cs bersaing dalam perburuan gelar juara, sekaligus tiket promosi ke Premier League, membuat namanya masuk kandidat pelatih baru Crystal Palace.

Elkan Baggott Dapat Jalur Kilat

Elkan Baggott bisa mendapatkan privilege dengan pergantian pelatih Crystal Palace dari Roy Hodgson ke Kieran McKenna.

Kepindahan Kieran McKenna membesut Crystal Palace dapat diikuti oleh Elkann Baggott. Bek potensial milik Timnas Indonesia ini memang belum menjadi pilihan utama di skuad senior Ipswich Town.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat