androidvodic.com

Manchester United Tanpa Bruno Fernandes Saat Tanding Lawan Tuan Liverpool - News

News, MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, akan absen dalam perjalanan timnya ke Anfield akhir pekan depan.

Pemain Timnas Portugal tersebut mendapatkan kartu kuning kelima musim ini saat kekalahan 4-0 Red Devils di kandang sendiri dari Bournemouth pada hari Sabtu, setelah berselisih dengan wasit Peter Bankes.

Bruno Fernandas Kunci Bagi Tan Hag

Bruno Fernandes telah menjadi komponen kunci bagi Erik ten Hag sepanjang musim ini, tetapi sekarang tidak akan bermain di Merseyside melawan pemuncak klasemen saat ini.

United tampaknya telah membalikkan keadaan setelah awal musim yang sulit, mengalahkan Chelsea 2-1 di Old Trafford tengah pekan berkat brace dari Scott McTominay.

Namun, keberuntungan mereka berlangsung singkat karena mereka kalah dari Bournemouth di Theatre of Dreams pada hari sebelumnya, dengan Dominic Solanke, Philip Billing, dan Marcos Sensei mencetak gol dalam kekalahan 3-0.

Hadapi Tugas Sulit

Perlu dicatat juga bahwa Red Devils menghadapi tugas yang sulit untuk bertahan di Liga Champions UEFA minggu ini, dengan Bayern Munich datang ke kota.

Juara Jerman tersebut sudah memastikan kelolosan mereka ke babak selanjutnya, tetapi tim Ten Hag tahu bahwa hasil di tempat lain harus mendukung mereka untuk memiliki peluang lolos.

Manajer Manchester United Erik ten Hag bertepuk tangan kepada para penggemarnya setelah pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, pada 16 September 2023. Brighton memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-1
Manajer Manchester United Erik ten Hag bertepuk tangan kepada para penggemarnya setelah pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, pada 16 September 2023. Brighton memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-1 (Oli SCARFF / AFP)

Setelah peluit akhir pada hari Sabtu, Ten Hag menyatakan perasaannya tentang kekalahan dari Bournemouth.

"Saya kesal dan kecewa,'' ujarnya. "Saya mengharapkan sesuatu yang berbeda. Saya berharap sebelum pertandingan untuk membangun kinerja dan hasil dari pertandingan melawan Chelsea. Kami memberikan banyak usaha tetapi gerakan di kotak penalti tidak ada.

"Anda harus tampil maksimal di setiap pertandingan, mulai dari fokus. Ketika Anda memulai seperti yang kami lakukan, Anda akan dibunuh. Mereka adalah lawan yang baik tetapi kami harus melakukan lebih baik.

''Anda membutuhkan konsistensi, kami bisa bermain sangat baik melawan banyak lawan, kami mampu melakukannya tetapi Anda harus melakukannya setiap tiga hari.

Gelandang Portugal #08 Bruno Fernandes bereaksi selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup A putaran pertama EURO 2024 antara Portugal dan Slovakia di stadion Dragao di Porto pada 13 Oktober 2023.
Gelandang Portugal #08 Bruno Fernandes bereaksi selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup A putaran pertama EURO 2024 antara Portugal dan Slovakia di stadion Dragao di Porto pada 13 Oktober 2023. (MIGUEL RIOPA / AFP)

"Melakukannya dengan benar dan tuntutannya berstandar tertentu. Kami harus mencapai standar yang lebih tinggi untuk memberikannya setiap tiga hari."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat