androidvodic.com

Real Madrid Terganjal Gol Fantastis saat Bermain Imbang 1-1 Lawan Real Betis - News

Real Madrid Terganjal Gol Fantastis saat Bermain Imbang 1-1 Lawan Real Betis

News- Jude Bellingham meneruskan rutinitasnya mencetak gol, yang merupakan gol ke-16-nya musim ini.

Sayangnya, gol bintang Real Madrid kali ini tak berujung kemenangan, alih-alih hanya mengantarkan hasil seri 1-1 kontra Real Betis dalam pekan ke-16 La Liga di Stadion Benito Villamarin, Sevilla (9/12) malam.

Meskipun begitu, Bellingham masih jauh dari kata kalah, dan menganggap hasil tersebut hanyalah sebuah kemunduran kecil.
Tentunya, Madrid tetap berada di puncak klasemen 39 poin dari 16 laga, namun dapat tergelincir ke posisi dua jika Girona (38 poin) mengalahkan Barcelona (34 poin) tadi malam.

Setelah terpilih sebagai Pemain Terbaik, Bellingham menulis di akun media sosialnya, "Sebuah ganjalan kecil di jalan tapi kami telah berhasil meraih satu poin dan terus melangkah maju." HalaMadrid," tulisnya.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer sebesar Rp1,6 triliun, ia telah mencetak 16 gol dan empat asis dalam 18 partai.

Dari 18 pertandingan tersebut, ia telah didapuk sebagai "man of the match" dalam pertandingan sebanyak 10 kali, yang menunjukkan pengaruhnya dalam tim.

Bellingham memecah kebuntuan tim di laga kemarin lewat aksinya di menit ke-53. Gelandang Inggris ini menggebrak dengan umpan satu dua bersama Brahim Diaz.

Sembari berlari, dia menyodorkan kepada Diaz, yang dengan cerdik memberikan umpan lambung melewati beberapa pemain lawan Betis, dan Bellingham yang terus berlari menahan dulu bola dengan dadanya sebelum melepaskan tendangan ke kolong kaki Kiper Rui Silva dalam duel satu lawan satu.

Sebuah gol yang tergolong indah. Tapi, gol itu terbenam dengan gol balasan dari tuan rumah yang sungguh fantastis di menit ke-66.

Setelah menerima bola dari Willian, Aitor Ruibal langsung melepaskan tendangan torpedo dari luar kotak penalti. Bola meluncur kencang, dan bersarang telak di sudut kiri atas gawang Madrid tanpa bisa dihalau Kiper Andriy Lunin. Skor pun berakhir 1-1.

Kendati kehilangan dua poin, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengaku tetap senang melihat penampilan anak asuhnya.

"Hal buruk yang terjadi adalah mereka mencetak gol yang fantastis. Ruibal mencetak gol yang fantastis dan mereka menyamakan kedudukan dengan gol tersebut," ujarnya.

"Tapi saya merasa puas. Anda tidak bisa memenangkan setiap pertandingan, kami melakukan pekerjaan dengan baik dan kami akan melakukannya lagi," kata Ancelotti lagi.

Pelatih asal Italia ini menegaskan, banyaka aspek yang bisa disyukuri dari hasil imbang terebut.

"Kami pulang dengan gembira, kami adalah pemimpin klasemen, dan ini adalah stadion yang sulit untuk didatangi. Kami memikirkan tentang beberapa pertandingan berikutnya," ujarnya.

"Itu adalah pertandingan yang bagus, dimainkan dengan baik oleh kedua tim. Itu adalah hasil yang tepat. Kami kebobolan ketika permainan sedang dalam kendali ketika kami kehilangan bola. Saya pikir hasil itu karena usaha Betis, yang tidak pantas untuk kalah. Mereka bermain dengan baik, seperti kami," kata Ancelotti.

"Tidak semuanya berjalan sesuai keinginan Anda. Saya tidak mengeluh tentang apa pun atau siapa pun. Saya pergi dari sini dengan rasa puas, ini adalah poin yang bagus untuk klasemen.

Apakah Anda ingin saya tidak puas? Apakah Anda ingin saya menjadi sangat sedih atau marah? Tidak seperti itu, saya bahagia," ujarnya menegaskan.

Ancelotti diperkirakan merotasi pemain saat Madrid menghadapi Union Berlin di Liga Champion selanjutnya. Pasalnya, mereka telah lolos ke babak sistem gugur dan telah memastikan diri mereka berada di posisi teratas di Grup C. (Tribunnews/den)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat