androidvodic.com

Daftar Tim Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Klub Pemain Keturunan Indonesia Depak Manchester United - News

News - Daftar tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Copenhagen depak Manchester United.

Apes bagi Manchester United, kekalahan 0-1 dari Bayern Munchen pada laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions membuat tim asuhan Erik ten Hag terdepak dari kejuaraan Eropa, Rabu (13/12/2023).

Manchester United menempati dasar klasemen grup A, kalah saing dari Bayern Munchen sebagai juara grup, lalu Copenhagen, dan Galatasaray yang melangkah ke play-off Liga Eropa.

Hal itu menyusul hasil tim pemain keturunan Indonesia Kevin Diks, Copenhagen berhasil mengalahkan Galatasar dengan skor identik dengan Bayern Munchen.

Keduanya sama-sama menang dengan skor tipis 1-0.

Baca juga: Blak-blakan, Mantan Exco PSSI Sebut Kevin Diks dan Emil Audero Jadi Incaran Utama Shin Tae-yong

Bicara soal Kevin Diks, pemain kelahiran Belanda itu selalu tampil penuh bersama Copenhagen mengarungi penyisihan grup Liga Champions.

Saat kalah tipi 1-2 dari Bayern Munchen, menang dari Man United 4-3, hingga terakhir menang tipis 1-0 dari Galatasaray.

Pada waktu bersamaan, Inter tak mampu berbuat banyak saat menjamu Real Sociedad di Giuseppe Meazza.

Kedua tim harus puas dengan skor akhir 0-0 sehingga membuat Inter Milan lolos sebagai runner-up di bawah Real Sociedad yang unggul head to head meski memiliki raihan poin yang sama.

Bek Kopenhagen asal Belanda Kevin Diks dan bek Trabzonspor asal Brazil Vitor Hugo (kiri) bertanding saat pertandingan sepak bola Liga Champions play off FC Copenhagen vs Trabzonspor, di Kopenhagen pada 16 Agustus 2022.
Bek Kopenhagen asal Belanda Kevin Diks dan bek Trabzonspor asal Brazil Vitor Hugo (kiri) bertanding saat pertandingan sepak bola Liga Champions play off FC Copenhagen vs Trabzonspor, di Kopenhagen pada 16 Agustus 2022. (Claus Bech / Ritzau Scanpix / AFP)

Hasil matchday 6 penyisihan grup Liga Champions, Rabu (13/12/2023):

Lens 2-1 Sevilla

PSV 1-1 Arsenal

Union Berlin 2-3 Real Madrid

RB Salzburg 1-3 Benfica

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat