androidvodic.com

Manchester United Dapat Kritikan Tajam Dari Pelatih Bayern Munich Usai Menang - News

News, MUNICH - Manajer Bayern Munich, Thomas Tuchel, memberikan kritik tajam terhadap Manchester United setelah timnya mengalahkan mereka 1-0 di Old Trafford, memastikan mereka finis di posisi bawah grup Liga Champions.

Gagal Menang

Manchester United datang ke pertandingan ini dengan harapan bahwa hanya kemenangan yang dapat menjamin mereka lolos ke babak gugur, tetapi mereka juga memerlukan hasil imbang antara Copenhagen dan Galatasaray.

Seperti yang terjadi, kemenangan untuk tim Denmark tersebut membuat United tidak dapat melaju ke babak selanjutnya, tetapi hasil positif masih bisa memastikan mereka masuk ke babak play-off Liga Europa.

Meskipun begitu, tim asuhan Ten Hag hanya mampu melepaskan satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit, dengan gol Kingsley Coman pada menit ke-70 dari jarak dekat menjadi perbedaan pada skor akhir.

Tuchel Kembali Sukses

Ini merupakan sukses kesekian kalinya bagi Tuchel ke Inggris setelah terakhir kali menjadi manajer di negara itu sejak dipecat oleh Chelsea pada September 2022.

Usai pertandingan, Tuchel dengan cermat menganalisis mengapa United gagal di Liga Champions musim ini. Dia mengatakan kepada wartawan, "Dalam beberapa pertandingan [United], permainan berubah dalam sekejap mata. Mereka nyaman memimpin di Istanbul, namun kehilangan keunggulan. Mereka juga nyaman memimpin di Copenhagen. Ini adalah klub besar, mereka tim yang berbahaya."

"Dia [United] finis di posisi terbawah? Ya, ini adalah klub besar dan bukan yang Anda harapkan. Dalam grup ini, Anda juga mengharapkan Manchester United bersaing untuk memenangkan grup dan lolos ke babak 16 besar, tetapi dari pengalaman saya, grup ini sulit."

Puncaki Grup

Bayern memuncaki grup mereka dengan 16 poin dari enam pertandingan, dengan satu-satunya poin yang hilang datang dari hasil imbang 0-0 di kandang melawan Copenhagen bulan lalu.

Sementara itu, perhatian United akan beralih ke Liga Premier - dengan tugas yang tidak mudah, yaitu kunjungan ke Anfield untuk menghadapi Liverpool pada hari Minggu mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat