androidvodic.com

Manchester United Jika Dilatih Zinedine Zidane Apakah Ada Perubahan? - News

News, MANCHESTER - Erik ten Hag semakin tertekan di Manchester United setelah awal kampanye 23/24 yang di bawah standar.

Selama jendela transfer musim panas, Manchester United mengontrak pemain seperti Mason Mount, Andre Onana, Rasmus Hojlund, Sergio Reguilon, dan Sofyan Amrabat.

Habiskan Banyak Uang Belum Mampu Penuhi Harapan

Namun, meskipun menghabiskan banyak uang, tim Ten Hag belum mampu memenuhi harapan. 

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Manajer Manchester United, Erik ten Hag (Darren Staples / AFP)

Saat ini, Setan Merah berada di peringkat keenam dalam tabel Premier League dan kampanye Liga Champions mereka berakhir pada malam Selasa.

Dengan tekanan yang meningkat pada Ten Hag di tengah spekulasi bahwa pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane bersiap untuk menggantikan pelatih Belanda tersebut.

Zinedine Zidane belum memiliki pekerjaan sejak meninggalkan Real Madrid pada tahun 2021. Selama waktunya bersama Los Blancos, Zidane membawa mereka meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane (JAVIER SORIANO / AFP)

Jika Zinedine Zidane menggantikan Ten Hag dalam waktu dekat, mungkin dia tidak dapat langsung membawa pemain baru dan harus memaksimalkan skuad saat ini.

Ganti Pelatih Peluang Pemain Cadangan Tampil

Namun, pergantian manajer bisa memberi peluang kepada pemain cadangan untuk menyulut kembali karier mereka di United. Berikut adalah potensi susunan tim United dengan Zidane di kemudi.

Onana memiliki awal yang sulit di United tetapi akan tetap menjadi penjaga gawang utama klub. Namun, di jendela transfer mendatang, Zidane bisa memilih untuk membawa pemain lain.

Belakang - Aaron Wan Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw

Musim ini, Varane kehilangan tempat di bawah Ten Hag karena pemain seperti Harry Maguire, Jonny Evans, dan Victor Lindelof lebih dipilih daripada pemain Prancis tersebut.

Namun, Varane memainkan peran besar dalam kesuksesan Madrid di bawah Zidane dan bisa mendapatkan kesempatan untuk kembali ke tim United.

Tengah - Mason Mount, Casemiro, Bruno Fernandes

Performa Casemiro telah menjadi sorotan musim ini tetapi, seperti Varane, pemain Brasil itu merupakan bagian integral dari tim Madrid Zidane dan Zidane bisa membawa yang terbaik dari gelandang itu kembali.

Depan - Jadon Sancho, Rasmus Hojlund, Marcus Rashford

Pergantian manajer bisa menjadi apa yang Sancho butuhkan untuk menyulut kembali karier United-nya setelah pertengkaran publiknya dengan Ten Hag.

Manajer baru ditambah dengan gaya bermain baru bisa mengembalikan performa Sancho di Borussia Dortmund.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat