androidvodic.com

Suporter Manchester United Tidak Percaya Dengan Reaksi Erik ten Hag Usai Dikaahkan Bayern Munich - News

News, MANCHESTER - Wawancara pasca-pertandingan Erik ten Hag setelah kekalahan Manchester United dari Bayern Munich membuat para penggemar tidak percaya.

Takluk Dari Bayern Munich

Setan Merah mengalami kekalahan 1-0 dari Bayern Munich dalam pertandingan terakhir fase grup mereka, mengamankan kegagalan mereka dari sepakbola Eropa.

Setelah 70 menit yang ketat, Kingsley Coman memecah kebuntuan dengan penyelesaian bersih melewati Andre Onana.

Dua mantan pemain PSG yang mencetak gol ke gawang PSG saat laga Babak 16 Besar Liga Champions. Eric Maxim Choupo-Moting (kanan) dan Kingsley Coman.
Dua mantan pemain PSG yang mencetak gol ke gawang PSG saat laga Babak 16 Besar Liga Champions. Eric Maxim Choupo-Moting (kanan) dan Kingsley Coman. (UWE KRAFT / AFP)

Ten Hag juga membuat sejarah yang tidak menguntungkan dalam proses tersebut, karena United menjadi tim Inggris pertama dalam sejarah yang kebobolan 15 gol dalam fase grup Liga Champions.

Sejujurnya, itu adalah malam yang patut dilupakan bagi tim Old Trafford, yang hanya mencetak satu tembakan tepat sasaran sepanjang malam.

Ten Hag Tetap Beri Penghargaan Kepada Pemainnya

Namun, pelatih asal Belanda itu terlihat tidak biasanya optimis setelah pertandingan berakhir, memberikan penghargaan kepada pemainnya atas usaha yang mereka lakukan dan bersikeras bahwa "pertunjukan itu sangat bagus."

Andre Onana
Andre Onana (Tobias SCHWARZ / AFP)

Berbicara kepada TNT Sports, Ten Hag mengatakan: "Kami tidak kehilangannya [fase grup Liga Champions] hari ini. Kami memiliki beberapa pertunjukan bagus, tetapi kami melakukan beberapa kesalahan, kesalahan individu dari pemain. Pada akhirnya, itu tidak cukup baik, tetapi saya pikir hari ini, pertunjukan itu sangat bagus, dan kami tidak pantas kalah.

"Jelas [tidak ada kedalaman di bangku cadangan]. Pujian besar untuk tim melawan tim Bayern yang bagus ini. Kami membutuhkan energi dari bangku cadangan. Opsi di lini depan terbatas."

Halusinasi 

Para penggemar cepat merespons komentar pria berusia 53 tahun itu, menyebutnya "halusinasi."

Menggunakan media sosial, seseorang men-tweet: "MEMBERI SEMUANYA!?!?!?!?!?!? 1 TEMBAKAN TEPAT SASARAN APA KAU BERCANDA?!"

Lainnya menambahkan: "Yesus, apa yang dia tonton?"

Sementara yang lain menyuarakan: "APA INI YANG AKU BACA. Dia telah kehilangan, bukan? Jika Anda menyebut pertunjukan itu bagus, maka itu menunjukkan standarnya turun sangat sangat sangat rendah dari batas minimum."

Seorang yang lain men-tweet: "Kenapa dia terus menyebut ini pertunjukan bagus? Sungguh, kenapa?"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat