androidvodic.com

Harap Erik Ten Hag Tak Koar-koar, Liverpool Lagi Mengalap Berkah di Liga Malam Jumat - News

News - Erik Ten Hag melempar bola panas berupa psywar jelang super big match Liverpool vs Manchester United (MU) di Anfield, Minggu (17/12/2023) pukul 23.30 WIB.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, MU menatap laga krusial melawan pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool pada pekan 17 Premier League.

Menariknya, Erik Ten Hag yang dianggap tidak becus membesut MU, berani mengumbar janji manis untuk mempermalukan skuad asuhan Jurgen Klopp di depan pendukungnya sendiri.

Kiprah MU di Liga Champions musim ini dipastikan berakhir setelah menelan kekalahan di matchday keenam fase grup melawan Bayern Munchen.

Baca juga: Harga Diri Manchester United Jatuh di Liga Champions, Senior Maupun Junior Ternyata Ampas

Manchester United tak berdaya dipermalukan 0-1 di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, pada Rabu (13/12/2023) dini hari WIB.

Gol semata wayang di laga ini dicetak Kingsley Coman pada menit ke-71 lewat sepakan keras yang tak mampu dibendung Andre Onana.

Setan Merah berakhir sebagai juru kunci Grup A Liga Champions 2023 dengan raihan 4 poin, hasil sekali menang, sekali imbang dan 4 kali kalah.

Menariknya, gagal total di Liga Champions musim ini tak membuat rasa percaya diri Erik ten Hag luntur, bahkan masih bisa mengumbar mulut besarnya.

Di saat karier kepelatihannya bersama Manchester United terancam, Ten Hag mencoba kuat dan optimistis timnya bakal meraih kemenangan.

Hal itu ditujukan kepada Liverpool, lawan Manchester United selanjutnya di akhir pekan ini dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Dihadapkan dengan sang pemuncak klasemen sementara, Ten Hag tak gentar lewat ucapan sombongnya bakal mengalahkan Liverpool di Stadion Anfield.

Manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 2 Desember 2023. ANDY BUCHANAN / AFP
Manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 2 Desember 2023. ANDY BUCHANAN / AFP (ANDY BUCHANAN / AFP)

"Kami selalu merasakan tekanan, karena itu kami menginginkan kemenangan," ucap Ten Hag dikutip dari laman resmi klub.

"Anda bisa melihat hari ini, melawan salah satu favorit Liga Champions, kami memberi segalanya untuk menang."

"Keyakinan itu ada di dalam tim, sementara di atas lapangan Anda juga bisa melihat bagaimana semangat tim ini memburu kemenangan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat