androidvodic.com

Manchester United Siapkan Graham Potter Untuk Gantikan Erik ten Hag - News

News, MANCHESTER - Rencana Manchester United untuk menggantikan Erik ten Hag di tengah kelesuan mereka telah terungkap, menurut laporan.

Manchester United tersingkir dari kompetisi Eropa secara keseluruhan setelah mengalami kekalahan 1-0 di kandang sendiri dari Bayern Munich dalam Liga Champions pada hari Selasa, yang berarti kehilangan sebesar 28 juta pound.

Kekalahan Berturut-turut

Ini merupakan kekalahan berturut-turut bagi tim Ten Hag, setelah mengalami kekalahan telak 3-0 di kandang dari Bournemouth akhir pekan lalu.

Manajer Manchester United Erik ten Hag
Manajer Manchester United Erik ten Hag (Oli SCARFF / AFP)

Pria berusia 53 tahun yang direkrut pada April 2022 ini tengah mendapat kritikan tajam, dimana investor baru, Sir Jim Ratcliffe.

Menurut The Sun, Ratcliffe telah bertemu dengan Graham Potter dan menawarinya sebagai pelatih jika ia memecat Ten Hag.

Graham Potter Sedang Menganggur

Graham Potter sudah tidak bekerja sejak dipecat dari Chelsea pada April. Ia sempat dikaitkan dengan kekosongan jabatan di Rangers dan Nice.

Pria berusia 48 tahun ini membuat namanya di Brighton, di mana ia memberikan kepahlawanan manajerial - membawa klub ke posisi tertinggi mereka saat itu dalam tabel Liga Premier, menyelesaikan musim di peringkat kesembilan.

Pelatih interim Chelsea, Bruno Saltor, yang menggantikan posisi Graham Potter.
Pelatih interim Chelsea, Bruno Saltor, yang menggantikan posisi Graham Potter. (Twitter @CFCblues_com)

Ratcliffe adalah penggemar besar dari bos Inggris ini dan menginginkannya di Nice.

Ten Hag, sementara itu, menghadapi tantangan menakutkan lainnya ketika Manchester United melanjutkan penampilan di liga melawan Liverpool pada hari Minggu mendatang.

Diharapkan Menang Lawan Liverpool

Dia berharap mendapatkan kemenangan setelah kekalahan timnya melawan raksasa Jerman.

Berbicara setelah kekalahan di kompetisi Eropa, dia mengatakan: "Tim kami bermain sangat baik, kami sangat baik secara defensif dan dalam penekanan. Kami mendapatkan banyak bola kembali, terutama di babak kedua. Tetapi kemudian kami tidak cukup memanfaatkannya - kami bermain melawan tim yang kuat.

"Bayern selalu, bahkan ketika mereka tidak dalam permainan, memiliki cukup kelas individu untuk menghasilkan satu momen - dan itulah yang terjadi.

Sir Jim Ratcliffe
Sir Jim Ratcliffe (sportbible.com)

"Kami tahu kami ingin lebih konsisten. Saya sebagai manajer harus meningkatkan tim, membantu kemajuan tim, membimbing mereka, dan para pemain harus bertanggung jawab.

"Kami harus melakukannya bersama-sama."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat