androidvodic.com

Antoine Griezmann Berbagi Kegemarannya Dalam Football Manager dan Pembelian Pemain dari Liverpool - News

News, MADRID - Pemain terkenal Antoine Griezmann dari Atletico Madrid nampaknya telah memulai persiapannya untuk karier di dunia manajemen setelah masa pensiunnya dari dunia sepak bola.

 Dalam wawancara eksklusif dengan ESPN, Griezmann mengungkapkan kecintaannya pada permainan Football Manager, di mana ia menjalankan timnya sendiri.

Meskipun dikenal sebagai penyerang andal di La Liga dan pernah membela Barcelona, Griezmann juga terlibat dalam perjalanan seru bersama Blackburn Rovers untuk meraih promosi ke Premier League di dunia virtual.

Perpanjang Kontrak

Pada usianya yang masih 32 tahun, Griezmann menceritakan bagaimana dewan pengurus sangat antusias untuk memperpanjang kontraknya dalam permainan. "Saya berada di Divisi Pertama, di posisi keenam. Dewan sangat senang. Mereka ingin memperbarui kontrak saya," ucapnya dengan semangat.

Griezmann juga mengungkapkan pembelian terbarunya, seorang bek kanan muda dari Liverpool, Calvin Ramsay. Meskipun dengan sedikit kelupaan mengenai nama pemain, Griezmann menegaskan, "Seorang bek kanan muda yang bermain di Liverpool. Dia orang Skotlandia, tapi saya tidak bisa mengingat namanya!"

Ramsay Pemain Pinjaman

Sementara dalam dunia nyata, Ramsay saat ini bermain sebagai pemain pinjaman untuk Preston North End dan baru tampil dua kali di Championship musim ini karena cedera. Namun, manajer Preston North End, Ryan Lowe, memberikan pembaruan positif mengenai pemulihan Ramsay, menyatakan bahwa pemain berusia 20 tahun itu kemungkinan besar akan kembali beraksi pada akhir pekan setelah beberapa hari latihan bersama grup.

Sebuah cerita menarik dari dunia virtual Griezmann yang mencerminkan kegairahan dan semangat pemain bintang ini, baik dalam karier sepak bola maupun manajerialnya di Football Manager.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat