androidvodic.com

16 Laga Beruntun Tanpa Menang, Pelatih Bhayangkara FC Ingin Tutup Tahun 2023 Dengan 3 Poin - News

16 Laga Beruntun Tanpa Menang Pelatih Bhayangkara FC Ingin Tutup Tahun 2023 Dengan 3 Poin
 

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA –  Bhayangkara FC bersiap menjamu Persita Tangerang pada pertandingan Liga 1 2023/2023 pekan ke-23 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (17/12/2023).

Pertandingan tersebut bakal jadi laga terakhir sebelum jeda kompetisi panjang hingga awal Februari 2024.

Untuk itu, pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez mengarahkan kepada para pemainnya untuk bisa meraih kemenangan, terlebih hasil kemenangan juga sangat penting guna menjaga asa Bhayangkara FC tetap berada di Liga 1 musim depan.

“Persiapan kami berjalan baik karena kami punya waktu satu minggu untuk melakukan persiapan menghadapi pertandingan besok karena pertandingan besok sangat penting buat kami,” kata Mario Gomez dalam sesi pre-match conference di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (16/12/2023).

“Ini juga pertandingan terakhir di 2023 dan setelah itu kami libur dulu sampai Februari, jadi besok laga yang sangat penting bagi kami,” sambungnya.

Mengenai tim lawan, Mario Gomez tahu bahwa Persita datang dengan kepercayaan diri tinggI,

Persita di dua laga sebelumnya mendapatkan hasil sekali imbang dan sekali menang.

Akan tetapi, catatan itu tak membuat dirinya gentar, pasalnya Bhayangkara juga tak terkalahkan di dua laga sebelumnya – meraih hasil imbang.

Catatan itu dikatakan pelatih asal Argentina tersebut jadi modal yang bagus. Mario Gomez pun sangat berharap Matias Mier dkk. benar-benar bisa meraih kemenangan pada laga esok.

“Saya pikir di dua pertandingan terakhir kami juga tidak kalah, kami imbang. Itu juga bagus tapi yang terpenting kami besok bisa menang. Jadi besok kami harus menang. Hasil itu sangat penting buat tim” ujarnya.

Seperti diketahui, tim berjuluk The Guardian tersebut hingga pekan ke-22 ini masih berada di dasar klasemen dengan mengemas 12 poin.

Sebanyak 16 pertandingan terakhir, Bhayangkara FC belum pernah menang.

Kemenangan terakhir The Guardian diperoleh dari Persita Agustus silam dengan skor 1-0 di kandang lawan.

Sedangkan Persita Tangerang yang mengoleksi 26 poin dari 22 laga berada di peringkat ke-22.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat