androidvodic.com

Persija Menang Atas PSS Sleman, Thomas Doll Persembahkan Kado Ulang Tahun Ke-26 Jakmania - News

Persija Menang Atas PSS Sleman, Thomas Doll Persembahkan Kado Ulang Tahun Ke-26 Jakmania

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Kemenangan Persija Jakarta atas PSS Sleman menjadi kado manis bagi para pendukungnya, Jakmania.

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil menang tipis 1-0 kala menjamu PSS di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023).

Torehan 3 poin di kandang ini seakan menjadi pelengkap bagi Jakmania yang akan berulang tahun ke-26 pada 19 Desember 2023.

Pelatih Persija, Thomas Doll, mengatakan bahwa kemenangan ini dipersembahkan untuk Jakmania

"Saya ingin mengatakan kemenangan ini adalah untuk Jakmania, karena pada 19 Desember mereka berulang tahun," kata Thomas Doll, usai pertandingan.

"Jadi kami ingin memberikan hadiah, saya sangat senang dengan hasil ini," sambungnya.

Bicara soal pertandingan, Thomas Doll mengaku bahwa ia tetap bangga dengan pemainnya, meski belum tampil dengan performa terbaik.

Persija kembali menguasai jalannya pertandingan meski baru mendapatkan gol di penghujung laga babak kedua, melalui gol penalti oleh Ondrej Kudela.

"Saya pikir pada akhirnya memang ini memang bukan permainan terbaik, tapi kami layak mendapatkan kemenangan. Bukan hanya karena kami menguasai pertandingan, kalian juga bisa melihat para pemain mencoba membuat peluang di babak pertama," ujar juru taktik asal Jerman itu.

Mungkin kami juga tidak begitu konkret dalam kotak penalti, dalam duel 1 vs 1, kami juga kadang lupa untuk bermain lebih cepat dari satu sisi ke sisi lainnya, tapi feeling-nya adalah kami bisa menguasai jalannya pertandingan," paparnya.

Dengan kemenangan ini, Persija Jakarta naik satu peringkat menjadi duduk di urutan ke-8 klasemen sementara pekan ke-23.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mendulang 32 poin, hasil dari tujuh kemenangan, 11 hasil imbanag, dan menelan lima kekalahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat