androidvodic.com

Jadwal Liga 2 Hari Ini, Penentuan Lolos ke 12 Besar, Sriwijaya FC vs PSMS, Deltras FC vs Persijap - News

News - Jadwal Liga 2 hari ini memainkan laga pamungkas penyisihan grup musim 2023/2024 di mana PSMS Medan dan Sriwijaya FC memperebutkan satu tempat yang tersedia dari Grup 1.

Pertandingan Sriwijaya FC vs PSMS Medan hari ini akan digelar di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang pada Minggu (17/12/2023) pukul 15.00 WIB live di Vidio.

Sriwijaya FC yang bertindak sebagai tuan rumah tertinggal 3 poin dari PSMS Medan di tabel klasemen Liga 2 Grup 1.

Itu artinya, Sriwijaya FC harus menang atas PSMS Medan untuk mendapatkan tempat di babak 12 besar.

Pasalnya, pertemuan pertama di Medan, Sriwijaya FC berhasil menahan imbang PSMS dengan skor 2-2.

Sementara PSMS Medan sejatinya hanya memerlukan hasil imbang dari Sriwijaya.

Hasil tersebut bakal memastikan PSMS Medan untuk finis di peringkat 3 sekaligus jadi pelengkap Semen Padang FC dan Persiraja Banda Aceh yang memastikan lolos lebih dulu.

Baca juga: Klasemen Akhir Grup D Liga 2: PSBS Biak di Puncak, Persipura Hampir Lolos 12 Besar

Kapten tim PSMS Medan, Rachmad Hidayat mengungkapkan, rekan-rekannya berada dalam kondisi fit dan siap menghadapi Sriwijaya FC.

Namun, dari 22 pemain yang dibawa oleh pelatih Mifftahudin Mukson, PSMS tidak diperkuat salah satu pilar asingnya Jose Valencia.

"Semuanya pemain mudah-mudahan fit hingga jelang pertandingan dan bisa menampilkan permainan terbaik untuk hasil maksimal," ucap Hidayat dikutip dari Sripoku.

Absennya Jose Valencia diprediksi akan digantikan oleh Yoseph Ostanica Malau atau Nico Malau yang saat sesi jumpa pers media ia hadir mendampingi coach Miftah.

Sedangkan Sriwijaya FC melakukan berbagai persiapan untuk bisa mendapatkan 3 poin.

Sriwijaya FC mengadakan classroom untuk menstabilkan psikologis pemain, taktikal dan strategi permainan, hingga bonus yang disiapkan oleh manajemen agar menambah motivasi pemain di atas lapangan.

"H-1, H-2 kita ada sedikit pertemuan dengan pemain. Artinya nanti untuk memberi motivasi dan lain-lain seperti ada classroomlah," ucap Hendri Susilo, pelatih Sriwijaya FC.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat