androidvodic.com

Manchester City Salah Satu Klub Yang Bisa Rekrut Joshua Kimmich Dari Bayern Munich - News

News, MUNICH - Bintang Bayern Munich, Joshua Kimmich dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan seorang agen di tengah desas-desus transfer yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Liga Premier.

Dari RB Leipzig Ke Muncih

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Bayern dari RB Leipzig pada musim panas 2015 dan telah berkembang menjadi salah satu pemain paling konsisten di dunia sepakbola.

Seorang gelandang bertahan yang juga ahli di posisi bek kanan, keandalan Kimmich telah menjadi salah satu aset terkuatnya di Bayern.

Dia telah memberikan 10 assist atau lebih dalam empat dari enam musim penuh terakhirnya bersama raksasa Jerman itu, dan menjadi bagian kunci dari tim yang memenangkan final Liga Champions 2020 di bawah arahan Hansi Flick.

Tidak Akan Teken Kontrak Baru

Namun, Kimmich dikaitkan dengan kepindahan dari Allianz Arena, dengan Sport1 mengklaim bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan klub dalam waktu dekat. Salah satu tujuan alaminya adalah Liga Premier.

Dan menurut jurnalis sepakbola BILD, Christian Falk, Kimmich disebutkan sedang menanyakan tentang mempekerjakan seorang agen menjelang jendela transfer yang akan datang.

Falk menulis (melalui iMiaSanMia): "Joshua Kimmich sudah menanyakan sekitarnya untuk seorang agen.

"Kimmich saat ini adalah satu-satunya pemain Bayern yang tidak diwakili oleh seorang agen. Kontrak saat ini berlangsung hingga 2025 dan dia adalah salah satu pemain yang mendapatkan bayaran tinggi.

(LR) Reaksi bek Bayern Munich asal Belanda Matthijs de Ligt, gelandang Bayern Munich Joshua Kimmich dan penyerang Bayern Munich Thomas Mueller setelah kebobolan dalam pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman antara FC Bayern Munich dan RB Leipzig di Munich, Jerman selatan, pada 20 Mei, 2023.
(LR) Reaksi bek Bayern Munich asal Belanda Matthijs de Ligt, gelandang Bayern Munich Joshua Kimmich dan penyerang Bayern Munich Thomas Mueller setelah kebobolan dalam pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman antara FC Bayern Munich dan RB Leipzig di Munich, Jerman selatan, pada 20 Mei, 2023. (CHRISTOF STACHE / AFP)

"Sekarang mereka [Bayern dan Kimmich] harus berbicara tentang kontrak baru, dan klub mengatakan dia tidak bisa mendapatkan lebih banyak dengan penampilannya saat ini.

"Mempekerjakan seorang agen akan menjadi indikasi bahwa pemain sedang mempertimbangkan kepindahan ke luar negeri."

Manchester City Terdepan 

Salah satu klub yang bisa merekrutnya adalah Manchester City, dengan Kimmich awalnya diubah menjadi gelandang bertahan selama masa kepemimpinan Pep Guardiola di Bayern.

Reaksi manajer Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Luton Town vs Manchester City di Kenilworth Road di Luton, utara London pada 10 Desember 2023. JUSTIN TALLIS / AFP
Reaksi manajer Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Luton Town vs Manchester City di Kenilworth Road di Luton, utara London pada 10 Desember 2023. JUSTIN TALLIS / AFP (JUSTIN TALLIS / AFP)

Dan menurut Football Transfers, City berminat membawa Kimmich yang berusia 28 tahun itu ke Inggris, setelah sebelumnya tertarik untuk membelinya sebelum saga transfer Declan Rice yang akhirnya melihat pemain internasional Inggris itu bergabung dengan Arsenal.

Diklaim bahwa masa depannya di bawah Thomas Tuchel di Bayern sekarang terlihat 'lebih tidak pasti' - yang bisa membuka jalan bagi kepindahan ke Manchester pada Januari mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat