androidvodic.com

Carles Puyol dan Marco Materazzi Datang ke Indonesia, Ramaikan Peluncuran Piala Eropa 2024 - News

Charles Puyol dan Marco Materazzi Datang ke Indonesia, Ramaikan Peluncuran Piala Eropa 2024

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Dua legenda hidup sepak bola, Carles Puyol dan Marco Materazzi mengunjungi Indonesia.

Digagas oleg MNC Group yang kembali menjadi official broadcaster, Puyol dan Materazzi menyemarakkan untuk meramaikan launcing UEFA EURO 2024.

Puyol dan Materazzi ikut meramaikan rangkaian acara UEFA EURO 2024 seperti Coaching Clinic, Celebrity Sunday Match.

"Pertandingan kemarin sangat menyenangkan dan lucu, bermain dengan artis dan orang-orang terkenal di Indonesia, saya pernah dua kali ke sini dan kunjungan sebelumnya saya menikmati keseruan tersebut," kata Puyol.

"Pengalaman kemarin karena main pada sore hari dan sangat-sanagat seru dengan adanya penyanyi, presenter, dan banyak bintang-bintang Indonesia jadi sangat seru dan menyenangkan," timpal Materazzi.

Pada kesempatan yang sama, dalam sambutan yang disampaikan melalui video, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo berharap masyarakat dapat terhibur dengan tayangan UEFA EURO 2024.

“Ini merupakan komitmen MNC Group memberikan tayangan berkualitas dan menghibur khususnya pertandingan sepak bola  tingkat  Eropa," kata Hary Tanoe.

"Masyarakat tentu sangat menantikan tayangan ini. Terima kasih atas perhatian dan dukungan pemirsa Indonesia kepada MNC Group," sambungnya.

Sekadar informasi, UEFA EURO 2024 adalah edisi ke-17 kejuaraan sepak bola internasional empat tahunan Eropa yang diselenggarakan UEFA.

Jerman menjadi tuan rumah turnamen yang akan berlangsung pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

Seluruh laga UEFA EURO 2024 yang diikuti 24 negara yang berjumlah 51 pertandingan dari mulai babak kualifikasi grup hingga final, bisa disaksikan secara langsung di saluran media MNC Group tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat