androidvodic.com

Jadwal Bola Malam Ini: Urawa vs Man City Semifinal Piala Dunia Antarklub, Carabao Cup & Bundesliga - News

News - Jadwal siaran langsung bola malam ini menyuguhkan beberapa pertandingan dari Piala Dunia Antarklub, Carabao Cup, Bundesliga hingga Liga Spanyol, pada Rabu (20/12/2023) dini hari WIB.

Gelaran Piala Dunia Antarklub akan menyajikan pertandingan Semifinal antara tim asal Jepang, Urawa Red melawan Manchester City, pemenang treble winner musim lalu.

Pemenang duel Urawa Red vs Manchester City telah ditunggu utusan Brasil, Fluminense di Final Piala Dunia Antarklub.

Baca juga: Fluminense Kalahkan Al Ahly 2-0, Marcelo akan Tampil Kelima Kalinya di Final Piala Dunia Antarklub

Gelandang Manchester City asal Spanyol #16 Rodri bereaksi saat ia meninggalkan lapangan setelah dikeluarkan dari lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Nottingham Forest di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 23 September 2023.
Gelandang Manchester City asal Spanyol #16 Rodri bereaksi saat ia meninggalkan lapangan setelah dikeluarkan dari lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Nottingham Forest di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 23 September 2023. (OLI SCARFF / AFP)

Jelang bertemu Urawa Reds di Semifinal Piala Dunia Antarklub, Pep Guardola bertekad membawa Manchester City keluar sebagai juaranya.

Menurutnya, tampil di Piala Dunia Antarklub merupakan kesempatan bersejarah bagi Manchester City.

Tim berjuluk The Citizens ini berpeluang meraih gelar perdana Piala Dunia Antarklub jika bisa melewati hadangan Urawa Red dan Fluminense.

"Kompetisi Piala Dunia antarklub itu jadi peluang besar City untuk mencapai sesuatu yang belum pernah kami lakukan sebelumnya,” kata Pep Guardiola dikutip dari laman klub.

"Untuk bermain di kompetisi itu Anda harus memenangkan Liga Champions, tidak ada pilihan lain untuk bermain di sana."

"Itu tidak mudah dan klub belum pernah melakukannya sebelumnya. Jadi kami akan berusaha tampil baik," tegas arsitek asal Spanyol tersebut.

Selain Semifinal Piala Dunia Antarklub, jadwal bola malam ini masih ada Carabao Cup yang telah memasuki Perempat Final.

Total ada 3 laga Perempat Final Carabao Cup, salah satunya Chelsea vs Newcastle United.

Chelsea seharusnya bisa memanfaatkan status tuan rumah untuk mengalahkan pasukan Edie Howe.

Pasalnya, Chelsea belum pernah menang dari Newcastle dalam 4 pertemuan terakhir keduanya.

Bahkan pada duel terakhir di pekan 13 Liga Inggris musim ini, Chelsea bertekuk lutut dihadapan Newcastle dengan skor 4-1.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat