androidvodic.com

Manachester United Bakal Rekrut Nico Williams Dari Athletic Bilbao - News

News, MANCHESTER - Manchester United tengah aktif mencari pengganti Anthony Martial, demikian disampaikan dalam laporan terbaru dari sumber di Spanyol.

Selebrasi striker Manchester United, Anthony Martial setelah mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada Pramusim Liga Inggris di Melbourne Cricket Ground, Selasa (19/7/2022).
Selebrasi striker Manchester United, Anthony Martial setelah mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada Pramusim Liga Inggris di Melbourne Cricket Ground, Selasa (19/7/2022). (Twitter @Manutd)

Tidak Akan Perpanjang Kontrak

Kontrak pemain asal Prancis tersebut di Old Trafford akan berakhir pada musim panas mendatang, dan tanda-tanda menunjukkan bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang setelah sembilan tahunnya bersama klub.

Anthony Martial tiba dengan potensi besar dan mencuri perhatian dengan gol debutnya melawan rival berat, Liverpool, pada tahun 2015.

Meski awalnya dianggap sebagai remaja termahal di dunia dengan klausul Ballon d'Or dalam kontraknya, Martial tidak mampu memenuhi ekspektasi yang dipasang padanya.

United Tertarik Datangkan Nico Williams

Dalam upaya mencari penggantinya, Manchester United dikabarkan tertarik pada pemain sayap Athletic Bilbao, Nico Williams, yang berusia 21 tahun.

Williams, produk dari akademi yang terkenal, baru-baru ini menandatangani kontrak baru hingga tahun 2028, membuatnya menjadi target menarik bagi Setan Merah.

Pemain muda Timnas Spanyol, Nico Williams jadi incaran Liverpool
Pemain muda Timnas Spanyol, Nico Williams jadi incaran Liverpool (Instagram)

Namun, United perlu mempersiapkan tawaran besar sekitar 86 juta pound untuk mengamankan jasanya. Kabarnya, klub berada pada batas aturan financial fair play Liga Premier setelah pengeluaran besar pada musim panas untuk merekrut Rasmus Hojlund dan Mason Mount.

Kemungkinan kedatangan investor baru, Sir Jim Ratcliffe, dapat memberikan dorongan tambahan untuk melancarkan langkah ini.

Langkah Besar Merekrut Williams

Langkah besar untuk merekrut Williams diharapkan sulit dilakukan pada bulan Januari, kecuali United dapat melepas pemain lain dan menghasilkan pendapatan yang memadai.

Dikabarkan bahwa kepala transfer United, John Murtough, telah melakukan perjalanan ke Arab Saudi dengan harapan menjual pemain dan mengumpulkan dana.

Manajer Manchester United Erik ten Hag bertepuk tangan kepada para penggemarnya setelah pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, pada 16 September 2023. Brighton memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-1
Manajer Manchester United Erik ten Hag bertepuk tangan kepada para penggemarnya setelah pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, pada 16 September 2023. Brighton memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-1 (Oli SCARFF / AFP)

Salah satu pemain yang dimaksud adalah Jadon Sancho, yang saat ini tidak masuk dalam skuad utama akibat perselisihan dengan manajer Erik ten Hag.

United berharap dapat menjual Sancho secepat mungkin, meskipun klub-klub Saudi kemungkinan akan menunggu hingga musim panas sebelum mengeluarkan dana lagi.

Oleh karena itu, ten Hag mungkin harus mengandalkan pemain yang ada dalam skuadnya untuk sisa musim ini."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat