androidvodic.com

Kegagalan Harry Kane Gabung Ke Manchester United Lantaran Dua Pemain Ini - News

News, MANCHESTER - Dua pemain kunci Manchester United dikabarkan menjadi penghalang dalam upaya klub untuk merekrut bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Digosipkan ke Manchester United

Sebelum kepindahannya yang mencengangkan senilai 82 juta pound ke Bayern Munich, Kane sempat menjadi bahan spekulasi transfer besar ke United, dianggap sebagai tambahan yang dapat mengubah permainan tim.

Menurut laporan dari The Athletic melalui Daily Mail, Setan Merah disebut enggan mengejar tawaran untuk Kane, dengan alasan tak ingin terlibat dalam persaingan yang dianggap sulit untuk dimenangkan.

Lebih lanjut, klub masih memandang Bayern Munich sebagai pilihan utama yang diinginkan oleh Kane.

Kane Sudah Mencetak 24 Gol

Sejak kepindahannya ke Bayern, Kane telah mencetak 24 gol, sementara striker United senilai 72 juta pound, Rasmus Hojlund, belum berhasil mencetak gol di Liga Premier.

Reaksi striker Manchester United Denmark #11 Rasmus Hojlund selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Desember 2023.
Reaksi striker Manchester United Denmark #11 Rasmus Hojlund selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Desember 2023. (OLI SCARFF / AFP)

Sebuah artikel dari The Telegraph oleh James Ducker menyoroti bahwa dana yang telah dihabiskan oleh United untuk dua pemain tambahan bisa saja dialokasikan untuk tawaran Kane.

Donny van de Beek, yang ditebus seharga 40 juta pound pada tahun 2020, belum mampu memberikan kontribusi signifikan sejak kedatangannya dari Ajax.

Van de Beek bahkan hampir meninggalkan klub pada musim panas, dengan laporan yang menyebutkan bahwa ia akan dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt dengan opsi pembelian seharga 8,5 juta pound.

Eks Pemain Everton

Mantan pemain pinjaman Everton ini diyakini akan menemukan peluang lebih baik untuk berkembang di Bundesliga.

Donny van de Beekk
Donny van de Beekk (transfermarkt)

Selain itu, pembelian pemain dari Ajax, Antony, yang dibayar United lebih dari 30 juta pound di atas harga awal, juga belum memberikan dampak positif yang diharapkan.

Pemain berusia 23 tahun itu hanya mencetak delapan gol dalam 62 penampilan, dan klub berharap agar kesalahan dalam keputusan transfer tidak terulang setelah Sir Jim Ratcliffe dan INEOS mengambil alih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat