androidvodic.com

Mason Greenwood Dapat Pujian Dari Antoine Griezmann Dalam Laga Atletico Madrid vs Getafe - News

News, MADRID - Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann memberikan pujian tinggi untuk penampilan luar biasa Mason Greenwood setelah pertandingan seru melawan Getafe yang berakhir imbang 3-3 pada Selasa lalu.

Antoine Griezmann Cetak Dua Gol

Antoine Griezmann mencatatkan dua gol kala pertandingan tersebut, menjadikannya pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam sejarah klub.

Pemain berpengalaman ini membuka skor sebelum turun minum, namun Getafe dengan cepat menyamakan kedudukan melalui gol dari Borja Mayoral.

Pemain depan Atletico Madrid asal Prancis Antoine Griezmann mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan Elche CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 29 Desember 2022.
Pierre-Philippe Marcou / AFP
Pemain depan Atletico Madrid asal Prancis Antoine Griezmann mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan Elche CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 29 Desember 2022. Pierre-Philippe Marcou / AFP (Pierre-Philippe Marcou / AFP)

Alvaro Morata berhasil mengembalikan keunggulan Atletico Madrid dengan golnya, tetapi Greenwood dari Getafe tidak gentar.

Bikin Gol Dari Titik Penalti

Pada menit ke-69, Antoine Griezmann menambahkan satu gol lagi melalui titik penalti, membuat skor menjadi 3-1. Namun, Getafe berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir lewat Oscar Rodriguez dan Mayoral, yang mengonversi penalti pada menit ke-93.

Mason Greenwood, pemain pinjaman dari Manchester United, menjadi pahlawan bagi Getafe dalam pertandingan ini. Meskipun tidak mencetak gol, penampilannya di lini serang membuat Griezmann memberikan pujian.

"Mason Greenwood benar-benar menimbulkan masalah bagi kami di babak kedua, kami tidak bisa menghentikannya, dan itu membuat kami kehilangan pertandingan," ujar Antoine Griezmann.

Pelatih Getafe Beri Apresiasi Penampilan Greenwood

Pelatih Getafe, Jose Bordalas, juga memberikan apresiasi tinggi terhadap penampilan Greenwood.

"Saya sudah mengatakannya sejak hari pertama, dia adalah pemain fantastis dan dia akan mencapai level terbaiknya sedikit demi sedikit. Kami telah memperlakukannya dengan sangat baik. Seluruh tim memainkan permainan yang hebat," tuturnya.

Mason Greenwood, berusia 22 tahun, telah mencetak lima gol dalam 15 pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung dengan Getafe pada musim panas lalu.

Kontraknya dengan Manchester United akan berlangsung hingga 2025, tetapi spekulasi transfer telah muncul, dengan sejumlah klub Spanyol seperti Valencia, Real Sociedad, dan Barcelona dikabarkan tertarik mengamati perkembangannya menjelang musim panas mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat