androidvodic.com

Prediksi Skor Barcelona vs Almeria Liga Spanyol: Kalah Lagi, Gelar Juara Bisa Melayang - News

News - Berikut ini prediksi skor laga Barcelona vs Almeria dalam lanjutan matchday ke-18 Liga Spanyol, Kamis (21/12/2023) dinihari nanti.

Keseruan laga Barcelona vs Almeria bakal digelar di Estadi Olimpic Lluis Companys, Catalonia.

Di atas kertas, Barcelona selaku tuan rumah diunggulkan bisa menang mudah atas Almeria yang berstatus juru kunci klasemen.

Bahkan hampir mayoritas bursa prediksi skor menjagokan Barcelona menang cleansheet atas Almeria.

Hanya saja tren buruk yang dijalani Barcelona saat ini membuat kemenangan terasa jauh dalam dekapan.

Baca juga: Cosplay Leicester City, Dongeng Ajaib Girona Rusak Dominasi Barcelona & Real Madrid

Reaksi penyerang Barcelona Portugal #14 Joao Felix selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Girona FC di Estadi Olimpic Lluis Companys di Barcelona pada 10 Desember 2023. Pau BARRENA / AFP
Reaksi penyerang Barcelona Portugal #14 Joao Felix selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Girona FC di Estadi Olimpic Lluis Companys di Barcelona pada 10 Desember 2023. Pau BARRENA / AFP (Pau BARRENA / AFP)

Kegagalan Barcelona memetik kemenangan dalam tiga laga terakhirnya menjadi alarm berbahaya bagi Xavi Hernandez selaku pelatih.

Jikalau kembali gagal menang pada laga ini, maka gelar juara Liga Spanyol sepertinya makin jauh dari kejaran Barcelona.

Prediksi Skor Barcelona vs Almeria:

Via Sportsmole : Barcelona 3-0 Almeria

Via Whoscored : Barcelona 4-0 Almeria

Via The Hardtackles : Barcelona 2-0 Almeria

Performa Barcelona saat ini memang tengah jadi sorotan, karena gagal menang dalam tiga laga beruntun.

Kekalahan memalukan melawan Girona dan Antwerp lalu disusul hasil imbang Valencia membuat performa Barcelona jadi sorotan.

Ditambah, hasil buruk tersebut membuat Barcelona makin tertinggal khususnya di jalur perburuan juara Liga Spanyol.

Gelandang Barcelona asal Jerman Ilkay Gundogan, bek Barcelona asal Portugal #02 Joao Cancelo (tengah) dan gelandang Barcelona asal Spanyol #27 Lamine Yamal (kanan) menyapa pendukung mereka setelah kalah di akhir pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Royal Antwerp FC dan FC Barcelona di Bosuilstadion di Antwerp, pada 13 Desember 2023.
Gelandang Barcelona asal Jerman Ilkay Gundogan, bek Barcelona asal Portugal #02 Joao Cancelo (tengah) dan gelandang Barcelona asal Spanyol #27 Lamine Yamal (kanan) menyapa pendukung mereka setelah kalah di akhir pertandingan sepak bola Grup H Liga Champions UEFA antara Royal Antwerp FC dan FC Barcelona di Bosuilstadion di Antwerp, pada 13 Desember 2023. (JOHN THYS / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat