androidvodic.com

3 Fakta Tikves Kavadarci: Klub Eropa Peminat Ramadhan Sananta, Iming-iming Main di Liga Champions - News

News - Ada tiga fakta menarik yang dimiliki Tikves Kavadarci, klub Eropa asal Makedonia Utara yang dikabarkan tertarik meminang striker Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta.

Striker Persis Solo Ramadhan Sananta dikabarkan sedang diincar oleh klub asal Macedonia Utara FC Tikve Kavadarci

Kabar tersebut kali pertama diunggah di sosial media Instagram @idn_abroad.

Baca juga: Mesin Gol Timnas Indonesia Ramadhan Sananta Diminati Klub Asal Eropa, Bakal Segera Abroad?

Dalam postingannya mengungkapkan jika stiker yang baru berusia 21 tahun dibidik oleh klub asal Eropa Timur untuk bermain musim depan.

Sebagai informasi saja, Tikves saat ini berkompetisi di kasta tertingga liga Makedonia Utara.  Saat ini, mereka berada di urutan ke-7 tabel klasemen bermodal 22 poin.

Tikves berjarak 17 angka dari pemuncak klasemen Liga Makedonia Utara 2023/2024, FK Struga.

Jika ingin menggaet Sananta, FC Tikves Kavadarci harus membayar kompensasi transfer cukup besar, sebab dia masih memiliki kontrak dengan Persis Solo sampai 2025 mendatang.

Terlepas dari itu, berikut tiga fakta dari FC Tikves Kavadarci yang disebut-sebut menjadi klub ideal bagi Ramadhan Sananta untuk memulai petualangannya di Eropa.

Selebrasi Penyerang Persis Solo, Ramadhan Sananta setelah mencetak gol ke gawang Dewa United pada pekan ke-23 Liga 1, di Stadion Manahan Solo, Minggu (18/12/2023).
Selebrasi Penyerang Persis Solo, Ramadhan Sananta setelah mencetak gol ke gawang Dewa United pada pekan ke-23 Liga 1, di Stadion Manahan Solo, Minggu (18/12/2023). (News/Muhammad Nursina)

1. Pernah Diperkuat Goran Ganchev

Goran Ganchev bukan sosok baru bagi tim Liga Makedonia Utara, Tikves Kavadarci.

Dirangkum dari laman Transfermarkt, pria yang berposisi sebagai bek tengah sebelum akhirnya gantung sepatu pada tahun 2020, pernah memperkuat klub yang berciri khas warna merah tersebut.

Selama dua musim, Goran Ganchev memperkuat Tikves Kavadarci

Dia membukukan 30 pertandingan di semua kompetisi dengan koleksi dua gol. 

Tak heran jika kemudian Goran Ganchev menjadi orang pertama yang merekomendasikan Tikves Kavadarci untuk meminang Ramadhan Sananta.

Bagi Goran Ganchev, berkarier di Indonesia bukan hal yang baru. Sejumlah tim-tim elite Tanah Air pernah diperkuat pemain asal Makedonia Utara tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat