androidvodic.com

Legenda Man United Remehkan Liverpool dalam Perburuan Gelar Liga Inggris, Arsenal Lebih Diunggulkan - News

News - Legenda Manchester United, Gary Neville menganggap remeh Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Menurutnya, Liverpool tidak masuk hitungan, hanya Arsenal-lah yang menjadi pesaing satu-satunya bagi Manchester City sang juara bertahan.

Gary Neville mengungkapkan hal itu jelang laga Liverpool vs Arsenal yang akan berlangsung di Anfield Stadium pada Minggu (24/12/2023) pukul 00.30 WIB.

Dua tim yang berada di peringkat teratas klasemen Liga Inggris saat ini, di mana Arsenal memimpin lalu diikuti oleh Liverpool.

Sementara Man City yang disebutkan Neville sebagai kandidat utama berada di peringkat 4, selisih 5 poin dari Arsenal.

"Saya pikir Arsenal adalah satu-satunya penantang Man City," kata Gary Neville kepada Sky Sports.

"Saya belum tertarik dengan Liverpool sebelum hari ini, itu bisa terjadi hanya karena Klopp. Jika mereka memperkuat lini tengah itu pada Januari (transfer musim dingin), tapi saya merasa Arsenal adalah tim yang lebih baik," jelasnya.

Baca juga: Pesta Gol Liverpool di Carabao Cup jadi Modal Lawan Arsenal, Jurgen Klopp Was-was Hadapi Tim Arteta

Prediksi Harry Redknapp

Mantan pelatih Tottenham, Harry Redknapp punya dua pemain yang menjadi andalannya untuk menyulitkan Liverpool di Anfield nanti.

Dia berkaca dari laga Arsenal, khususnya laga terakhir saat menang 2-0 dari Brighton di Emirates Stadium.

Gabriel Jesus mencetak gol pembuka untuk tim asuhan Arteta, sedangkan Declan Rice tampil solid di jantung pertahanan The Gunners.

"Dia tidak mencetak gol atau memberikan assist, tetapi Declan Rice mempimpin pertandingan melawan Brighton dan terus terlihat seperti dia sudah berada di tim ini bertahun-tahun," bebernya kepada BetVictor.

"Saya menyukai apa yang dibawa Gabriel Jesus ke tim ini. Mungkin dia seharusnya mencetak gol lebih banyak, tapi cara dia menghubungkan permainan dan etos kerjanya luar biasa."

"Dia mencetak sau gol melawan Brighton, sundulan yang benar-benar hebar di tiang belakang. Saya penggemar berat pemain ini," tutupnya.

Gelandang Arsenal Inggris #41 Declan Rice merayakan setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Luton Town dan Arsenal di Kenilworth Road di Luton, utara London pada 5 Desember 2023.
Gelandang Arsenal Inggris #41 Declan Rice merayakan setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Luton Town dan Arsenal di Kenilworth Road di Luton, utara London pada 5 Desember 2023. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Berikut jadwal Liga Inggris pekan 18:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat