androidvodic.com

Ditahan Imbang Real Betis, Pelatih Girona Akui Timnya Kedodoran di Menit Terakhir - News

News - Girona gagal memertahankan posisi puncak klasemen harus terjegal pada pekan 18 La Liga Jumat (22/12/2023) dini hari WIB.

Bertandang ke kandang Real Betis, Blanquivermells hanya bisa meraih satu angka dengan skor imbang 1-1 sementara itu Real Madrid melaju ke puncak setelah mereka mengalahkan Deportivo Alaves.

Michel selaku Pelatih Girona pun mengeluarkan uneg-unegnya seusai laga lawan Real Betis.

Dikutip News dari laman La Liga, Michel mengaku sebenarnya timnya bisa mengendalikan sebagian besar laga.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Spanyol, Girona Imbang Awas Real Madrid Bikin Pucuk Tak Lagi Dingin

Namun sayang, Michel menilai anak asuhnya tampil kedodoran di akhir laga, tepatnya 30 menit jelang wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan.

"Menurut saya, pada 50-60 menit pertama, kami tampil baik. Kami mampu mencegah Betis mencetak gol cepat di 15 menit pertama dan itu krusial karena mereka sangat kuat di awal laga." buka Michel.

"Tetapi pada 30 menit terakhir, kami kehilangan kekuatan fisik dan kaki pemain kami. Hal itu membuat tim kami (Girona) kekurangan bola, dan itu membuat Betis  tampil lebih maju." keluhnya.

Meski bermain imbang dan harus kehilangan posisi puncak klasemen, Michel mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya.

"Betis tampil dengan performa yang sangat baik, dan saya melihat pertandingan ini sebagai sesuatu yang sangat sulit dan rumit. Saya pikir kami memberikan citra yang sangat baik. Di luar hasil Imbang, saya puas dengan seberapa baik kami bermain melawan musuh yang kuat." sambungnya.

Saat dimintai tanggapannya terkait Real Madrid yang berhasil mengkudeta puncak klasemen, Michel mengaku ogah berikan banyak komentar.

" Soal Real Madrid, saya tidak akan fokus melihat hasil pertandingan mereka malam ini. fokus saya saat ini adalah menikmati waktu bersama keluarga dan mencoba untuk benar-benar melepaskan diri dari segala hal setelah pertandingan ini. Saya pikir kita semua membutuhkan itu." pungkasnya.

Baca juga: Real Betis Tahan Imbang Girona, Manuel Pellegrini Mengaku Timnya Seharusnya Bisa Menang

Update Klasemen La Liga

Dengan hasil imbang melawan Real Betis, Girona harus pasrah turun dari puncak klasemen pada pekan 18 La Liga.

Hal ini terjadi karena di laga lainnya, Real Madrid berhasil mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor 1-0.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat