androidvodic.com

Prediksi Skor Aston Villa vs Sheffield: Unai Emery Kuasai Klasemen saat Duel Liverpool vs Arsenal - News

News - Aston Villa berpeluang mengambil alih pimpinan klasemen Liga Inggris pada pekan ke-18 setelah melawan Sheffield United, Sabtu (22/12/2023) dinihari WIB di Villa Park.

Bukan hanya sesaat untuk beberapa jam saja, melainkan sepenuhnya di pekan 18, atau bahkan bisa berlanjut hingga akhir tahun.

Tim asuhan Unai Emery diprediksi tak akan kesulitan untuk menang saat bersua Sheffield United. Sky Sports memprediksi Aston Villa menang dengan skor 2-0, pun dengan Squawka.

Sementara Opta Analyst menyebut peluang Aston Villa untuk menenag sebesar 62,3 persen, sementara Sheffield United hanya 14 persen.

Aston Villa kini di posisi ketiga dengan 38 poin, sama dengan Liverpool dan hanya terpaut satu poin dari Arsenal yang memimpin klasemen. 

Baca juga: Habis Man United Terbitlah Arsenal, Liverpool dalam Ancaman Aston Villa untuk Gelar Juara

Momentum Aston Villa Pimpin Klasemen Liga Inggris

Alasan the Villans bisa mengambil alih posisi teratas klasemen Liga Inggris pertama tak lepas dari status lawan yang dihadapinya, kedua persaingan di papan atas itu sendiri.

Aston Villa akan menjamu tim juru kunci Sheffield United yang telah kalah di 13 laga dan baru meraih dua kemenangan dari 17 laga.

Bermain di Villa Park jelas membawa keberkahan tersendiri bagi Aston Villa untuk meraih kemenangan.

Alasan lain yakni karena dua tim teratas Liga Inggris, Arsenal yang memimpin dengan 39 poin, bakal bertandang ke markas Liverpool sang runner up yang memiliki 38 poin.

Arsenal diprediksi tak akan mudah untuk mengalahkan Liverpool, terutama bermain di Anfield.

Pun demikian bagi Liverpool, diprediksi juga tak akan mudah untuk mengalahkan tim asuhan Mikel Arteta itu.

Oleh karena itu, momentum di akhir tahun ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh skuad Unai Emery untuk mengkudeta Arsenal dan Liverpool.

Baca juga: Aston Villa Gacor di Inggris maupun Eropa, Unai Emery kini Tantang Timnya Juara Conference League

Statistik di Balik Prediksi Aston Villa vs Sheffield United

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat