androidvodic.com

Inter Milan vs Lecce: Lanjutkan Catatan Kemenangan di Serie A, Minggu 24 Des Pukul 00:00 WIB - News

Inter Milan vs Lecce: Lanjutkan Catatan Kemenangan di Serie A, Minggu 24 Des Pukul 00:00 WIB

News- INTER Milan dan Lecce akan berhadapan pada laga Ke-17 Liga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (24/12) Pukul 00:00 WIB. Kedua tim sama-sama ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan di Serie A.

Inter Milan telah menghindari kekalahan dalam 10 pertandingan berturut-turut, mereka membidik kemenangan di laga Ke-11. Sementara tim tamu mengejar pertandingan keenam berturut-turut tanpa kekalahan.

Sebelum laga ini, ada kekhawatiran cedera terkait dengan dua bomber andalan dari masing-masing tim. Lautaro Martinez dari Inter Milan dan Nikola Krstovic dari Lecce.

Martinez adalah topskorer Inter sementara ini dengan mencetak 15 gol, sedangkan Krstovic telah mencetak 4 gol.
Jika keduanya cedera, maka kedua tim akan menyiapkan pemain lain sebagai ujung tombak.

Masing-masing Marcus Thuram sebagai ujung tombak Inter Milan, dan Lameck Banda sebagai striker Lecce. Keduanya adalah pemain terbanyak menyumbang asis di masing-masing timnya.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Italia: AC Milan Gagal Dekati Juventus & Inter Milan, Fiorentina Sodok 4 Besar

Dikutip dari situs Inter Milan, Lautaro Martinez dikabarkan dalam kondisi baik-baik saja. Inter Milan bisa benar-benar bernapas lega soal kondisi kebugaran Martinez setelah kekalahan 1-2 dari Bologna pada babak 16 besar Coppa Italia 2023/24.

Lautaro dipastikan dalam kondisi baik-baik saja. Dia hanya mengalami sedikit kelelahan saat melawan Bologna. Dia sempat bikin fans Inter ketar-ketir ketika ia diganti pada menit ke-99 saat merasakan sakit di otot adduktor kirinya.

Terlebih lagi, sang striker juga menutupi wajahnya dengan selimut saat berada di bangku cadangan sehingga memicu kekhawatiran.

Namun kabar terbaru kondisi penyerang andalan mereka itu tampaknya tidak serius. Nerazzurri diperkirakan bisa segera kembali mengandalkan striker sekaligus kaptennya itu.

Inter akan menjamu Lecce, sebelum menghadapi Genoa di laga tandang pada 30 Desember mendatang, yang merupakan pertandingan terakhir mereka tahun 2023 ini.

Baca juga: Juventus dan AC Milan Dibayangi Denda Rp5,1 Triliun Mangkir dari ESL, Inter Milan Tertawa Girang

Tuan rumah Inter memimpin puncak klasemen dengan 41 poin, unggul empat poin dari Juventus setelah 16 pertandingan. Inter memenangkan pertandingan terakhir mereka di Serie A dengan skor 2-0 di Stadio Olimpico melawan Lazio, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 10 laga tak terkalahkan (Menang 8 Seri 2).

Lecce mengalahkan Frosinone 2-1 di kandang dalam pertandingan liga terakhir mereka untuk mengakhiri 10 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, meninggalkan mereka di peringkat ke-12 dengan 20 poin.
Terakhir kali kedua tim bertemu di Serie A, Inter menang 2-0 di Stadio Giuseppe Meazza musim lalu.

Henrikh Mkhitaryan membuka keunggulan Nerazzurri pada menit ke-29. Lautaro Martínez juga menjadi pencetak gol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat