androidvodic.com

Luka Jovic Jadi Juru Selamat, Golnya Selamatkan AC Milan dari Kekalahan Memalukan Lawan Juru Kunci - News

Luka Jovic Jadi Juru Selamat, Golnya Selamatkan AC Milan dari Kekalahan Memalukan Lawan Juru Kunci

News- LUKA Jovic Menjadi juru selamat bagi AC Milan dengan golnya di menit terakhir. Dia menyelamatkan muka AC Milan dari kekalahan saat menghadapi tim juru kunci, Salernitana di laga Serie A Pekan Ke-17 di Stadion Arechi Salerno pada Sabtu (23/12) dini hari.

Luka Jovic menyelamatkan satu poin berharga untuk AC Milan di Salernitana dengan gol penyeimbangnya di menit-menit terakhir dalam hasil imbang 2-2 saat melawan tim yang dilatih mantan bintang AC Milan, Filippo Inzaghi.

Statistik Luca Jovic saat melawan Salernitana dia mencetak 1 gol, 3 shot on target, 12 kali sentuhan, 80 persen akurasi umpan. Itu sudah cukup menjadikannya sebagai pahlawan AC Milan dari kekalahan atas tim Salernitana. Jovic menyelamatkan poin untuk Milan di Salernitana.

Penyerang Serbia, Jovic mencetak gol ketiganya dalam dua pertandingan liga dari umpan cekatan Olivier Giroud untuk menghentikan tim peringkat ketiga Milan agar tidak mengalami kekalahan memalukan.

Baca juga: Stefano Pioli Bunyikan Alarm Darurat, AC Milan Kembali Jatuh di Lubang yang Sama

Antonio Candreva hampir saja membawa Salernitana meraih kemenangan mengejutkan ketika tendangan jarak jauhnya gagal di bawah kiper Milan yang biasanya dapat diandalkan, Mike Maignan, pada menit ke-63.

Candreva juga memberikan umpan untuk menyamakan kedudukan melalui Federico Fazio setelah Fikayo Tomori membuat tim tamu unggul terlebih dahulu pada menit ke-17.

Gol penyeimbang Luka Jovic membuat Salernitana tertinggal empat poin dari Udinese yang berada di luar zona degradasi dan akan bertandang ke Torino pada laga yang akan digelr hari Minggu waktu setempat.

Sementara itu AC Milan berisiko tertinggal semakin jauh di klasemen Serie A dari pemimpin liga Inter Milan yang unggul delapan poin dari rival lokalnya menjelang pertandingan hari Minggu dengan Lecce di San Siro.

“Hal tersulit yang harus dilakukan di sini adalah membuang pertandingan ini dan itulah yang kami lakukan,” kata pelatih Stefano Pioli kepada DAZN.

“Kami mengendalikan pertandingan namun perhatian kami terganggu dan pada level ini Anda tidak bisa melakukan itu.”

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Italia: AC Milan Gagal Dekati Juventus & Inter Milan, Fiorentina Sodok 4 Besar

Tim asuhan Pioli kini juga berusaha keras dalam pertarungan empat besar saat Fiorentina semakin terpaut tiga poin di peringkat keempat setelah menang 1-0 di Monza berkat gol awal Lucas Beltran.

Milan juga kehilangan Tomori karena cedera, yang ke-30 dari musim yang tampaknya menjadi musim terkutuk bagi juara Eropa tujuh kali itu.

Bologna menjamu Atalanta dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah menyingkirkan Inter dari Piala Italia dan bisa tertinggal dua poin dari Milan di urutan keempat jika menang pada hari Minggu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat