androidvodic.com

Prediksi Frosinone vs Juventus di Liga Italia - Chiesa Menepi, Kenari Meneror si Mister Irit - News

News - Juventus harus ekstra waspada kepada Frosinone yang dapat mengambil peran sebagai kerikil tajam untuk menyakiti skuad asuhan Massimiliano Allegri pada pekan ke-17 Liga Italia.

Massimiliano Allegri dalam perjumpaannya melawan si Kenari, julukan Frosinone, dia belum pernah menelan kekalahan sebagai pelatih.

Hanya saja Allegri yang dikenal Mister Irit karena filosofi golnya yang minim, tidak bisa memandang remeh Frosinone di mana pada laga sebelumnya menggilas Napoli.

Pertandingan Liga Italia antara Frosinone vs Juventus di Stadion Benito Stirpe, Sabtu (23/12/2023) jam 18.30 WIB, bisa menjadi panggung unjuk dominasi seorang Allegri.

Baca juga: Juventus dan AC Milan Dibayangi Denda Rp5,1 Triliun Mangkir dari ESL, Inter Milan Tertawa Girang

Hanya saja allenatore Bianconeri ini tidak bisa sesumbar begitu saja.

Frosinone yang dibesut Eusebio Di Francesco sudah menebak siapa pemain yang akan menjadi andalan Juventus di posisi lini serang.

Hal itu berkaitan dengan cedera yang dialami oleh Federico Chiesa. Diwartakan Tuttomercatoweb, putra Enrico Chiesa ini absen karena mengalami masalah tendon pada kedua kakinya.

Sehingga di posisi lini depan, Dusan Vlahovic dipastikan tidak bertandem dengan Chiesa.

Dalam hal ini Eusebio Di Francesco sudah menebak bahwa Arkadiusz Milik akan menggantikan peran Chiesa sebagai pelayan Vlahovic.

"Chiesa tidak bermain besok? tentu saja itu akan mengubah pola permainan dan serangan dari Juventus," bukanya, seperti yang dikutip dari laman Tuttomercatoweb.

"Juve memiliki banyak penyerang bagus, namun Arka (Milik) menjadi striker yang paling berpeluang besar untuk bermain bersama Dusan (Vlahovic)."

"Jika benar terealisasi keduanya bermain bersama, setidaknya saya sudah memiliki plan untuk itu," sambung pelatih yang pernah membesut AS Roma.

Striker Juventus Federico Chiesa melakukan perayaan bersama Dusan Vlahovic (R) setelah mencetak gol pada pertandingan melawan Genoa di Luigi Ferraris Stadium, 15 Desember 2023.
Striker Juventus Federico Chiesa melakukan perayaan bersama Dusan Vlahovic (R) setelah mencetak gol pada pertandingan melawan Genoa di Luigi Ferraris Stadium, 15 Desember 2023. (Marco BERTORELLO/AFP)

Allegri memang memiliki minim opsi untuk pengganti Chiesa. Selain Milik, ada pemain muda Kenan Yaldiz yang bisa diplot sebagai partner dari Vlahovic.

Hanya saja peluangnya terbilang minim di laga krusial yang mewajibkan Juve memetik3 poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat