androidvodic.com

Alasan Rasmus Hojlund Bapuk di Manchester United, Tumbal dari Rencana yang Tidak Konkrit - News

News - Striker berharga Manchester United senilai 72 juta Pound belum satu pun mencetak gol di Liga Inggris setelah tampil 11 kali sebagai starter.

Catatan itu bahkan lebih buruk daripada pemain pinjaman Manchester United musim lalu yang kerap mendapat cibiran, Wout Weghorst.

Wout Weghorst gagal mencetak gol dalam 10 penampilan dan tujuh pertandingan sebagai pemain pengganti.

Hingga pada akhirnya meninggalkan Manchester United setelah 5 bulan menjalani peminjaman tanpa satu gol pun di ajang Liga Inggris.

Tapi, Rasmus Hojlund dinilai oleh sebagian pihak merupakan pemain yang lebih bertalenta dibandingkan Weghorst, pemain penawan instan Manchester United ketika kehilangan Cristiano Ronaldo yang berlabuh ke Liga Arab Saudi.

Baca juga: Rasmus Hojlund Menuju 1000 Menit Bersama Manchester United, Masih Nol Gol dan Assist

Rasmus Hojlund memang belum mencetak gol di Liga Inggris, tetapi telah menghasilkan 4 gol dalam 6 pertandingan Liga Champions.

Ada banyak alasan mengapa pemain Denmark itu kesulitan menghadapi tantangan Liga Inggris dengan intensitas yang begitu berat.

Andil dari rekannya, instruksi pelatih, hingga kesempatan yang didapatkan oleh Hojlund.

Pada laga melawan Liverpool (17/12), Rasmus Hojlund punya peluang besar untuk mencetak gol perdananya.

Dia mendapat umpan dari Antony, tetapi saat berhadapan satu lawan satu dengan Alisson gagal mengkonversikan peluang menjadi gol.

Bola tembakannya berhasil diblok oleh Alisson.

Momen melawan Liverpool di Anfield merupakan panggung besar untuk Hojlund mengepakkan sayapnya untuk mendapatkan kepercayaan fans yang selalu mengkritisinya.

Pada kesempatan lain yang sudah berlalu, Diego Forlan mengangkat kariernya yang buruk bersama Setan Merah dengan mencetak dua gol di Anfield.

Lalu John O'Shea menjadi pahlawan Manchester United saat mencetak gol telah melawan The Reds di Merseyside pada tahun 2007.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat