androidvodic.com

Lionel Messi Bagi-Bagi Kebahagiaan Natal kepada Para Penjaga Gawang - News

News, MIAMI - Pada Natal tahun 2020, bintang sepak bola dunia, Lionel Messi, tidak hanya merayakan momen istimewa itu dengan keluarganya, tetapi juga dengan menyebarkan kebahagiaan kepada rekan-rekannya di lapangan.

Sebanyak 160 pemain, termasuk 13 pemain Liga Inggris, mendapat hadiah spesial dari Messi sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan dan kerja keras mereka sepanjang tahun.

Sebagai catatan, Messi sendiri mengalami kebahagiaan luar biasa tahun sebelumnya saat menjadi kapten tim nasional Argentina di Piala Dunia di Qatar. Kini, ia memilih untuk berbagi kebahagiaan itu dengan sesama pemain sepak bola.

Messi, yang dikenal memiliki sejarah memberi hadiah, tidak ragu untuk mengirimkan lebih dari 160 hadiah Natal beberapa tahun lalu.

Pada kesempatan Natal tahun 2020, pemain Inter Miami ini mencetak gol ke-644 untuk Barcelona, mengalahkan rekor Pele untuk Santos dalam sebuah pencapaian yang luar biasa.

Dalam kerjasama dengan perusahaan Bir Budweiser yang terkenal di dunia, Messi memberikan hadiah spesial berupa botol bir yang dipersonalisasi kepada 160 penjaga gawang yang pernah dia hadapi sejak tahun 2005. Sebuah tindakan apresiasi yang tak terlupakan.

Beberapa penjaga gawang beruntung yang menerima hadiah tersebut antara lain Diego Alves dengan 21 botol, Iker Casillas dengan 17 botol, dan Thibaut Courtois dengan sembilan botol. Pemain-pemain kiper terkemuka seperti David De Gea, Hugo Lloris, dan Alisson juga masuk dalam daftar penerima hadiah Messi.

Berikut adalah daftar lengkap penjaga gawang yang beruntung menerima hadiah spesial dari Lionel Messi:

21 Botol:

Diego Alves.
18 Botol:

Gorka Iraizoz.
17 Botol:

Iker Casillas, Andres Fernandez.
14 Botol:

Diego Lopez.
13 Botol:

Ivan Cuellar, Roberto.
12 Botol:

Gianluigi Buffon dan pemain dibawah berikut ini menjadi penerima keberuntungan atas kemurahan hati Lionel Messi

Anthony Lopes, Mathieu Gorgelin, Raul Valbuena, Mario Galinovic, Inaki Lafuente, Jose Pinto, Tim Wiese, Javier Lopez Vallejo, Marco Sotari, Raphael Schafer, Allan McGregor, Sterano Sorrentino, Vladan Kujovic, Timo Hildebrand, Francesc Arnau, Juan Carlos Caballero, Rui Patricio, Leo Franco, Inaki Goitia, Juan Pablo Carrizo, Vladimir Stojkovic, Oscar Ustari, Diego Calzado, Federico Vilar, Damian Albil, Justo Villar, Fock, Helton, Fraser Forster, Dani Hernandez, Marco Amelia, Enaut Zubikarai, Jesus Fernandez, Xabi Irureta, Julian Cuesta, Marcelo Barovero, Manu Fernandez, Yann Sommer, Kevin Trapp, Silvio Proto, Juan Soriano, Stole Dimitrievski, Ondrej Kolar, Roman Burki, Rui Silva, Alex Remiro, Denes Dibusz, Ruslan Neshcheret.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat