androidvodic.com

Pelatih Borneo FC Beri Ultimatum Kepada Para Pemainnya Selama Menjalani Liburan - News

News, JAKARTA – Kompetisi sepakbola Indonesia, Liga 1 2023/24 kini tengah memasuki masa jeda hingga awal Februari mendatang.

Jeda panjang ini pun dimanfaatkan klub-klub untuk memberikan jatah libur kepada para pemainnya.

Begitu juga dengan Borneo FC yang kini bertengger di puncak klasemen.

Akan tetapi, pelatih Borneo FC, Pieter Huistra turut memberikan peringatan kepada para pemainnya agar tetap menjaga kondisi tubuh saat menjalani liburan.

“Pemain mempunyai dua pilihan, pemain bisa mengambil dua bulan untuk berlibur dan kualitasmu bisa seperti babak pertama atau bekerja dengan keras, berlatih dengan keras, dan melakukan persiapan,” kata Huistra

"Kita harus bisa memilih satu dari dua pilihan ini,” lanjut pelatih asal Belanda tersebut.

Pieter Huistra mengaku dirinya sudah menyiapkan rencana bagi Borneo FC menghadapi lanjutan kompetisi ketika masa jeda telah berakhir.

Ia optimistis Borneo FC bisa melanjutkan tren positif usai jeda kompetisi Liga 1 2023/2024 ini.

"Sekarang kami akan rehat sejenak dan untuk pekan ke-24 akan masih banyak hal yang akan dikerjakan karena kami suka melakukan improvisasi setiap waktu dan kami harus lebih baik lagi nantinya,” ujar Pieter Huistra.

"Kami akan melakukan persiapan pertandingan. Pemain melakukan kerja keras dan itu berhasil dan itu sangatlah penting bagi semua orang dan juga hasil akan datang, 100 persen percaya akan hal itu,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat