androidvodic.com

Sir Jim Ratcliffe Dapat Saham 25 Persen, Gary Neville: Tolong Kembalikan Kehormatan MU - News

News - Manchester United secara resmi telah mengumumkan bahwa Sir Jim Ratcliffe berhak mendapatkan 25 persen saham tim Setan Merah.

Kepastian pengumuman Sir Jim Ratcliffe menjadi pemilik saham minoritas Manchester United diumumkan pada malam natal, Minggu (24/12/2023).

"Manchester United mencapai kesepakatan dengan Sir Jim Ratcliffe selaku Ketua INEOS untuk mendapatkan 25 persen saham kepemilikan perusahaan," bunyi pernyataan resmi tim Setan Merah.

Baca juga: Manchester United Seret Gol di Liga Inggris, Bukan Salah Hojlund Belum Pecah Telur

Meskipun belum sepenuhnya menjadi pemilik utama Manchester United menggeser posisi Keluarga Glazer selaku pemilik saham mayoritas.

Kehadiran Sir Jim Ratcliffe diharapkan bisa membawa hal positif bagi manajemen sekaligus perkembangan tim Manchester United.

Satu di antaranya adalah sosok yang mengharapkan akan hal itu yakni legenda Manchester United, Gary Neville.

Pria yang kini menjadi pundit Sky Sports itu mengaku sudah muak dengan kondisi timnya saat ini.

Permasalahan inkonsistensi yang telah mendera Manchester United sejak ditinggal Sir Alex Ferguson membuat Neville gundah.

Apalagi berkaca pada performa Manchester United musim ini, Neville mengaku merasa semakin hina.

Harga diri tim penuh sejarah seperti Manchester United seakan tak berbekas dan cenderung mudah diinjak-injak.

Mantan pemain sepak bola Inggris David Beckham (kiri) dan Gary Neville menghadiri pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid pada 6 Maret 2018, di stadion Parc des Princes di Paris.
Mantan pemain sepak bola Inggris David Beckham (kiri) dan Gary Neville menghadiri pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid pada 6 Maret 2018, di stadion Parc des Princes di Paris. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Sepanjang tahun 2023, Neville menganggap performa Manchester United serasa menjadi aib.

Termasuk pada musim ini, dimana Manchester United sudah tersingkir dari ajang Liga Champions dan Piala Carabao.

Di Liga Inggris, Manchester United juga masih tertahan di urutan kedelapan dan telah kalah dalam delapan pertandingan pada paruh pertama musim ini.

"Performa Manchester United sepanjang 2023 telah menjadi aib," curhat Neville melalui akun twitter alias X.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat