androidvodic.com

Betah di Dasar Klasemen Liga 1, Bhayangkara FC Siap Geber Persiapan di Awal Tahun 2024 - News

Bhayangkara FC Siap Geber Persiapan di Awal Tahun 2024

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Kompetisi Liga 1 2023/2024 kini tengah memasuki libur panjang sejak pertengahan Desember hingga dimulai kembali pada 30 Januari 2024.

Seluruh tim pun memanfaatkan hal itu dengan meliburkan para pemainnya.

Begitu juga dengan Bhayangkara FC yang telah meliburkan tim seusai meraih kemenangan atas Persita 3-0 pada 17 Desember lalu.

Setelah libur, tim berjuluk The Guardians tersebut bakal kembali menjalani latihan pada awal Januari 2024.

“Nanti kita mulai kumpul tanggal 3 (Januari) terus mulai latihan tanggal 4 (Januari),” kata Indra Kahfi saat dihubungi Tribunnews, Selasa (26/12/2023).

“Kabarnya nanti mau ada TC di Surabaya tapi masih belum pasti,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemain kawakan Bhayangkara FC itu mengatakan selama menjalani liburan para pemain juga tetap harus menjaga kondisi tubuh.

Sehingga begitu kembali ke latihan, fisik para pemain tetap stabil dan tidak membutuhkan waktu lama guna mengembalikan kondisi fisik.

“Ya tetap dari pelatih fisik dan pelatih kepala kasih pesan ke kita kalau selama libur itu ya kita harus tetap profesional, jaga kondisi,” ujar pria yang juga anggota Polisi tersebut.

“Seperti Salles yang tetap nge-gym, pemain lainnya juga latihan di kampung. Jadi pas kita kembali ke latihan fisik tidak benar-benar habis untuk menjalani persiapan,” sambungnya.

Seperti diketahui, hingga pekan ke-23 ini, The Guardians masih berada di dasar klasemen dengan mengemas 15 poin.

Pada pertandingan pekan ke-24 nanti, Bhayangkara FC bakal menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (4/1/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat