androidvodic.com

Man United Menang Comeback, Erik Ten Hag Sesumbar Minta Rematch untuk Kalahkan Arsenal dan Liverpool - News

News - Pelatih Manchester United Erik Ten Hag membusungkan dada sesumbar bisa mengalahkan tim manapun, termasuk Arsenal dan Liverpool, setelah menang comeback atas Aston Villa.

Hasil manis dipetik Manchester United pada Boxing Day Liga Inggris pekan 19, mengalahkan Aston Villa lewat kedudukan 3-2 di Old Trafford Stadium, Rabu (27/12/2023).

Aston Villa sempat unggul lebih dahulu tapi Manchester United kemudian bisa membalikkan skor dan meraih kemenangan.

Gol-gol Manchester United dicetak Alejandro Garnacho (brace) dan Rasmus Hojlund. Sementara gol Aston Villa dipersembahkan John McGinn dan Leander Dendoncker.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Inggris: Liverpool ke Puncak Geser Arsenal, Man United Masuk Enam Besar

Kini Manchester United berada di posisi 6 besar klasemen Liga Inggris. Klub sekota Manchester City ini membukukan 31 poin, tertinggal 11 angka dari Liverpool di urutan pertama.

Sedangkan Aston Villa ajek bertahan di urutan tiga klasemen Premier League. Skuad asuhan Unai Emery mengumpulkan 39 poin dari 18 laga.

Pasca-pertandingan, Erik Ten Hag dalam wawancaranya kepada Amazon Prime mengaku bangga dengan perjuangan Rasmus Hojlund dkk.

Dia menyebut permainan yang diperlihatkan anak asuhnya di babak pertama maupun kedua memiliki perbedaan bak bumi dan langit.

Ada permainan yang tidak berjalan pada 45 menit pertama, yang menyebabkan Manchester United kecolongan dua gol lebih dahulu.

"Suasananya banyak berubah dari babak pertama ke babak kedua, tetapi jika Anda melihat babak pertama Anda kalah karena permainan yang tak berjalan," tegas Erik Ten Hag, seperti yang dikutip dari laman BBC.

"Ada kalanya kami lebih banyak tidak fokus ke pertandingan, meski secara permainan tim juga kurang konsisten dalam melakukan tekanan," keluh mantan pelatih Ajax Amsterdam.

Mentalitas pemenang diperlihatkan MU saat berhasil membalikkan kedudukan melalui tiga lesakan yang semuanya terjadi di babak kedua.

Hal ini membuat Erik Ten Hag sesumbar.

Dia bahkan berani menyebut timnya sanggup mengalahkan Liverpool dan Arsenal jika diadakan rematch lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat