androidvodic.com

Arsenal vs West Ham: Tuah Emirates, 22 Kali Tim David Moyes Main di Sana, Belum Pernah Bisa Menang - News

Arsenal vs West Ham: Tuah Emirates, 22 Kali David Moyes Main di Sana, Belum Pernah Meraih Kemenangan

News- ARSENAL berharap Stadion Emirates kembali menunjukkan tuahnya saat menjamu West Ham. Pertandingan derbi London yang merupakan laga Ke-19 Liga Premier The Gunners akan digelar di Stadion Emirates London) pada Jumat (29/12) Pukul 03:15 WIB.

Stadion Emirates adalah tempat di mana Arsenal selalu memenangkan pertandingan melawan West Ham dalam 8 duel terakhir di kompetisi Liga Premier maupun Piala Carabao.

Terakhir kali, Arsenal kalah di Emirates terjadi pada musim 2015/16 saat Arsenal kalah 0-2 dari West Ham. Namun setelah itu, Arsenal selalu jadi tim yang memenangkan laga atas West Ham.

Dalam rentang 16 pertandingan Arsenal vs West Ham di Emirates, The Gunners hanya kalah sekali, dan seri sekali, sisanya 14 kali Arsenal memenangkan pertandingan sejak musim 2007-2008.

Ketegangan akan meningkat ketika Arsenal dan West Ham United memperbarui persaingan London mereka dalam pertemuan Liga Premier.

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Arab Saudi dan Boxing Day, Asa Arsenal Kudeta Liverpool di Puncak

Tuan rumah Arsenal dengan 40 poin saat ini disalip Liverpool di puncak klasemen dengan 42 poin. Setelah Arsenal bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Anfield melawan Liverpool.

West Ham United mengalahkan Manchester United 2-0 di kandang dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka, menempatkan mereka di posisi keenam dengan 30 poin.

Rivalitas London terakhir memperlihatkan kedua klub bermain imbang 2-2 di Stadion London pada 2022/2023. Gabriel Jesus dan Martin Odegaard mencetak gol untuk The Gunners. Saïd Benrahma dan Jarrod Bowen mencetak gol untuk The Hammers.

West Ham sedang mencari kemenangan liga pertama mereka dalam pertemuan antara kedua tim sejak Januari 2019. The Gunners telah mengungguli The Hammers 18-9 dalam rekor tak terkalahkan mereka.

Trio Bukayo Saka, Eddie Nketiah, dan Kai Havertz memberikan momen menonjol bagi Arsenal musim ini. Saka dan Nketiah menjadi pencetak gol terbanyak bersama tim dengan lima gol, disusul Havertz dengan empat gol.

Baca juga: Prediksi Skor Arsenal vs West Ham: Arteta Siap Tutup Tahun dengan Kemenangan dan Balik ke Puncak

Tim tamu West Ham dipelopori oleh Bowen, yang telah mencetak 11 gol, termasuk empat gol pembuka pertandingan. Dia berada di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol liga pada 2023/2024.

Tuan rumah Arsenal tidak terkalahkan di pertandingan kandang Liga Premier musim ini dengan tujuh kemenangan dan dua kali seri dari sembilan pertandingan mereka di kandang.

The Gunners akan berusaha memperpanjang rekor 10 pertandingan tak terkalahkan di kandang sendiri (Menang 8 Seri 2 Kalah 0) hingga 28 Mei melawan Wolves. Dalam pertandingan liga tandang musim ini, West Ham meraih empat kemenangan, satu kali seri, dan empat kekalahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat