androidvodic.com

Rumah Jack Grealish Disatroni Maling saat Man City Bungkam Everton, Alami Kerugian Rp19 Miliar - News

News - Winger Inggris, Jack Grealish, mengalami kerugian puluhan miliar Rupiah saat dirinya melakoni laga tandang ke Kota Merseyside bersama Manchester City.

Yap, Jack Grealish mendapatkan kabar kurang menyenangkan setelah Manchester City menggilas Everton 3-1 pada pekan 19 Liga Inggris, Jumat (29/12/2023) di Goodison Park Stadium.

Lesakan Jack Harrison di menit ke-29 dibayar lunas lewat gol-gol Phil Foden (53'), penalti Julian Alvarez (64') dan Bernardo Silva (86').

Berkat hasil ini, Manchester City kini berhak naik ke peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan perolehan poin 37. Sementara itu, Everton tertahan di peringkat 17 dengan poin 16.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Manchester City Dapat Gosok Voucher: Dyche Anggap Lelucon, Guardiola Minta Maaf

Sorotan tertuju kepada Jack Grealish yang harus menerima kenyataan pahit.

Dilaporakan TheSun, rumah Jack Grealish yang berada di Cheshire, disatroni gerombolan maling. Insiden kemalingan itu terjadi saat Jack Grealish bertanding di laga Everton vs Manchester City.

Sebanyak 10 orang berada di dalam rumah Jack Grealish. Termasuk sang tunangan winger Manchester City, Sasha Attwood.

Mereka berada di ruang tamu menyaksikan pertandingan Manchester City menghadapi Everton.

Suasana mendadak berubah mencekam ketika anjing di rumah Jack Grealish menggonggong keras, memberikan tanda bahaya.

Seketika salah satu keluarga Jack Grealish menekan tombol darurat untuk memanggil polisi setempat. Sayangnya, maling lebih dulu lolos dari rumah Jack Grealish dan berhasil mencuri beberapa barang berharga.

Insiden ini membuat keluarga mantan pemain Aston Villa itu ketakutan.

"Keluarga Jack Grealish ketakutan dengan insiden itu. Mereka takut akan menjadi sandera dari sekelompok pencuri yang telah datang ke rumah Grealish," bunyi pernyataan TheSun.

"Tidak ada yang terluka dalam insiden ini. Hanya saja pihak keluarga mengalami guncangan hebat."

Panggilan kepada polisi ditanggapi cepat. Sebanyak 45 mobil kepolisan tiba di tempat kejadian pada pukul 22.00 waktu setempat.

Kerugian yang Dialami Jack Grealish

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat