androidvodic.com

Hugo Lloris Segera ke Los Angeles FC? Begini Kata Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou - News

Hugo Lloris Segera ke Los Angeles FC? Begini Kata Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou

News- PELATIH Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou telah berbicara kepada sejumlah awak media sebelum pertandingan Liga Premier antara Tottenham melawan Bournemouth.

Di antara yang dibahas adalah masalah yang terkait masa depan kiper Hugo Lloris. Dia belum mengatakan ya atau tidak terkait rencana hengkangnya Lloris.

Rencana kepergian Hugo Lloris akan segera diselesaikan, dengan kiper Prancis itu hampir menyetujui pindah ke Los Angeles FC dengan status bebas transfer.

Mengenai spekulasi mengenai masa depan Hugo Lloris, dia berkata: "Saya tidak setuju dengan hal itu. Tentu saja banyak hal sedang terjadi tetapi kami hanya fokus pada permainan. Saya yakin kami akan mendengar sesuatu dalam beberapa hari ke depan," kata Postecoglou.

Postecoglou juga mengkonfirmasi Oliver Skipp mungkin akan kembali tepat waktu untuk pertandingan tersebut.

Baca juga: Ange Postecoglou Buka Suara soal Masa Depan Hugo Lloris di Tottenham, Minggat Januari Ini?

Bournemouth sedang dalam performa bagus namun dia mengatakan setiap pertandingan itu sulit dan "setiap minggu adalah tantangan tidak peduli dengan bagaimana performa lawannya.

Postecoglou mengatakan manajer baru Cherries, Andoni Iraola telah melakukan pekerjaan dengan baik.

"Mereka tidak memiliki awal yang baik dan akan sangat mudah bukan hanya dia tetapi seluruh klub untuk menghindari apa yang dia coba. untuk membangun, namun mereka tetap melakukannya dan hasilnya akhir-akhir ini sangat menjanjikan," katanya. (mba)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat