androidvodic.com

Manchester City vs Sheffield: Mental Juara City, Live ON Vidio Sabtu 30 Desember Pukul 22:00 WIB - News

Manchester City vs Sheffield: Mental Juara City, Live ON Vidio Sabtu 30 Desember Pukul 22:00 WIB

News- Manchester City siap untuk terus mengejar rival-rivalnya di klasemen Liga Premier. Meski berada di peringkat empat, namun mereka yakin bisa kembali bersaing jadi juara. City akan menghadapi tim lemah, Sheffield United dalam laga Pekan Ke-19 Liga Premier di Stadion Etihad pada Sabtu (30/12) Pukul 22:00 WIB.

Man City berada dalam posisi yang mapan meski tertinggal di klasemen. Mereka akan menikmati pertandingan mudah melawan Sheffield, pada saat kesalahan dibuat rival-rival mereka dalam meraih gelar Liga Premier. Ini membuat City semakin dekat dengan puncak klasemen.

Pemenang Piala Dunia Antarklub yang baru dinobatkan menjadi pemenang melawan Everton yang sedang berjuang dan menyaksikan kekalahan dari Arsenal, Aston Villa dan Tottenham di pertandingan terkini, dengan hanya pemimpin klasemen Liverpool yang melawan tren tersebut.

Ada tiga poin pembicaraan menjelang aksi akhir pekan ini. Manchester City berada di urutan keempat dalam tabel Liga Premier tetapi semua tim di puncak klasemen tahu bahwa mereka masih tim unggulan.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Manchester City Dapat Gosok Voucher: Dyche Anggap Lelucon, Guardiola Minta Maaf

Pasukan Pep Guardiola lolos ke babak sistem gugur Liga Champions dengan mudah dan awal bulan ini memenangkan Piala Dunia Antarklub untuk mengumpulkan trofi kelima mereka di tahun 2023.

Kabar buruknya bagi tim-tim lain adalah sang juara hanya terpaut lima poin dari pemuncak klasemen dengan satu pertandingan tersisa dan mereka sering kali mendapatkan performa terbaik di tahun baru.

Kemenangan 3-1 City di Everton hanyalah kemenangan kedua mereka dalam tujuh pertandingan Liga Premier tetapi mereka tampak lebih menghancurkan.

Guardiola memuji mentalitas yang mereka miliki setelah kebangkitan timnya mengirimkan peringatan buruk kepada rival City dan mereka tampaknya hampir pasti akan mengalahkan klub terbawah Sheffield United pada akhir pekan.

Eddie Howe telah mengubah Newcastle selama dua tahun bertugas -- dari klub yang terancam degradasi menjadi tim Liga Champions -- namun ia berada di bawah tekanan yang semakin besar.

Mengingat keadaan yang ada, bos The Magpies tidak akan memilih perjalanan yang menakutkan ke kandang Liverpool, yang terlihat semakin kredibel sebagai penantang gelar.

Newcastle akan bertandang ke Anfield pada Hari Tahun Baru dengan hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi -- mereka tersingkir dari Liga Champions, Piala Liga, dan merosot ke urutan kesembilan di Liga Premier.

Cedera terbaru Man City menimpa John Stones, Kevin De Bruyne, dan Erling Haaland jelang Sheffield United
Pep Guardiola memberikan kabar terkini tentang beberapa pemainnya yang cedera setelah kemenangan Man City atas Everton.

Bos Manchester City Pep Guardiola kembali meratapi cederanya John Stones, dengan bek kelahiran Barnsley itu baru saja kembali ke tim. Stones mengalami cedera yang mengganggu musim ini di City dan menjadi starter dalam kemenangan 3-1 atas Everton, namun terpaksa keluar lebih awal setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat menantang Beto dalam fase permainan di mana penyerang Toffees itu berada dalam posisi offside namun benderanya belum dikibarkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat