androidvodic.com

Tottenham vs Bournemouth: Ujian Akhir 2023, Live ON Vidio Minggu 31 Desember Pukul 21:00 WIB - News

Tottenham vs Bournemouth: Ujian Akhir 2023, Live ON Vidio Minggu 31 Desember Pukul 21:00 WIB

News- TOTTENHAM Hotspur berupaya menghindari kekalahan kedua berturut-turut dari tim pantai selatan pada pertandingan terakhir tahun 2023. Mereka menjamu Bournemouth di Pekan Ke-20 Liga Premier di Stadion Tottenham pada Minggu (31/12) Pukul 21:00 WIB.

Tottenham ingin memastikan kembalinya jalur kemenangan dengan cepat ketika mereka menghadapi Bournemouth di pertandingan terakhir mereka tahun ini.

Spurs melihat momen kebangkitan mereka di pertengahan musim terhambat setelah kalah 2-4 dari Brighton yang membuat mereka kini berada di luar empat besar.

Pasukan Ange Postecoglou tampaknya menemukan kembali performa seperti awal musim mereka dengan tiga kemenangan berturut-turut sebelum kalah di Amex.

Bentrokan melawan Bournemouth yang sedang dalam performa terbaiknya kini akan menjadi ujian terakhir yang berat di tahun 2023, dengan klub berjuluk The Cherries itu telah meraih empat kemenangan beruntun.

Baca juga: Tak Sesali Hasil Buruk Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou Soroti Kebangkitan Sesaat Spurs

Bournemouth juga akan bersemangat setelah memenangkan pertandingan melawan Tottenham dengan skor 3-2 musim lalu, meskipun klub tersebut kalah dalam lima lawatan sebelumnya ke Tottenham.

Bintang Bournemouth, Dominic Solanke terus menikmati musim yang luar biasa, dengan golnya ke gawang Fulham tercipta setelah hat-trick pertamanya di Premier League.

Pemain berusia 26 tahun itu sekarang berada di peringkat 12 musim ini bersama Mohamed Salah, dengan keduanya hanya berada di belakang Erling Haaland di topskorer Liga Premier.

Solanke telah mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Premier League, setelah tampil hingga laga ke-39 di liga untuk membuka torehan golnya bagi The Cherries setelah kepindahannya dari Liverpool pada Januari 2019.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Hujan Gol, Brighton Pecundangi Tottenham, The Seagulls Naik Satu Tingkat

Hanya Joshua King (dengan 16 gol pada 2016-17) dan Callum Wilson (dengan 14 gol pada 2018-19) yang mencetak gol lebih banyak untuk Bournemouth dalam satu musim Premier League dibandingkan Solanke musim ini.

Solanke bisa menjadi pemain Bournemouth yang kedua yang mencetak empat gol berturut-turut di divisi teratas setelah pemain Newcastle, Wilson, pada September 2019.

Manajer Spurs, Ange Postecoglou merespons apakah cedera Romero mempercepat rencana transfer Januari.

"Tidak, itu tidak mengubah apa pun. Mengecewakan kehilangan dia, tentu saja. Kami jelas merindukannya dengan skorsing dan sekarang, kami baru saja mendapatkannya kembali dan memantapkan segalanya, dan tentu saja, kami punya dia hilang lagi selama beberapa waktu".

Baca juga: Arsenal vs West Ham: Singgung Man United dan Tottenham Hotspur, Arteta Waspadai Pasukan David Moyes

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat