androidvodic.com

Target The Gunners, Akhir 2023 di Puncak Klasemen, Fulham vs Arsenal Vidio 31 Des Pukul 21:00 WIB - News

Target The Gunners, Akhir 2023 di Puncak Klasemen, Fulham vs Arsenal Vidio 31 Des Pukul 21:00 WIB

News- ARSENAL memiliki target untuk memenangkan pertandingan terakhir 2023 ini dan berada di puncak klasemen pada akhir tahun. Peluang ke puncak terbuka saat mereka bertandang ke kandang Fulham pada pekan Ke-20 Liga Premier di Stadion Craven Cottage pada Minggu (31/12) Pukul 21:00 WIB.

Di klsemen sementara saat ini, Liverpool yang ada di puncak dengan 42 poin, sedangkan Arsenal mengumpulkan 40 poin dari 19 poin.

Saat Liverpool tidak bermain hingga awal Tahun Baru 2024, Arsenal masih bisa mengakhiri tahun 2023 di puncak klasemen Liga Premier jika mereka meraih kemenangan di laga lawan Fulham ini.

The Gunners memiliki catatan manis dalam pertandingan di Craven Cottage. Mereka akan berupaya menghidupkan kembali tantangan meraih gelar juara.

Arsenal akan berusaha bangkit kembali setelah gagal menang dalam dua laga terakhir, dengan hasil seri 1-1 lawan Liverpool dan kalah di kandang atas West Ham dengan skor 0-2, kekalahan yang pertama kali sejak musim 2016-2017. Kekalahan itu mengakhiri rentetan kemenangan Arsenal atas West Ham dalam 8 laga di Emirates.

Baca juga: Sorotan Liga Inggris: 3 Poin Harga Mati, Obat Penawar Luka Arsenal Bernama Fulham

Menang atas Fulham menjadi target Arsenal dalam derby London akhir pekan ini untuk menyelesaikan aksi Liga Premier pada tahun 2023.

The Gunners kalah 2-0 dari rival Londonnya West Ham pada pertengahan pekan yang membuat mereka menyerahkan posisi teratas klasemen Liga Premier kepada Liverpool.

Namun, dengan pasukan Jurgen Klopp yang tidak beraksi hingga Tahun Baru, Arsenal masih bisa mengakhiri tahun di puncak klasemen Liga Premier jika mereka meraih kemenangan di laga ini.

Pasukan Mikel Arteta sekali lagi terlihat seperti pesaing kuat musim ini dan kemenangan melawan tim London akan menjaga kepercayaan diri mereka.

Marco Silva membuat tim Fulham memainkan sepakbola yang bagus di awal bulan, namun tiga kekalahan berturut-turut di Liga Premier telah menghancurkan semangat mereka jelang laga ini.

Arsenal menikmati perjalanan ke Craven Cottage dalam satu dekade terakhir, mereka tidak pernah kalah di markas Fulham sejak Januari 2012.

The Gunners telah memenangkan setiap pertandingan sejak itu, kembali ke London Utara dengan tiga poin dalam lima pertemuan terakhir mereka. Dan dalam pertandingan tersebut, mereka juga telah mencetak banyak gol.

Dua pertandingan terakhir antara keduanya di Cottage berakhir dengan skor 3-0 untuk Arsenal dengan gol di babak pertama dari Gabriel, Gabriel Martinelli dan Martin Odegaard memastikan kemenangan musim lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat