androidvodic.com

Thomas Doll Kerap Bongkar Pasang Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi Yakin Ada Alasan Kuat - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll bisa dikatakan sebagai pelatih yang gemar membongkar pasang pemainnya di Liga 1 2023/24.

Juru taktik Persija Jakarta itu selalu memiliki formula yang berbeda-beda dalam setiap laga yang dilakoninya.

Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi pun buka suara terkait hal tersebut.

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa Thomas Doll tentu memiliki pertimbangan sendiri mengapa selalu ada rotasi di posisi gelandang.

"Pasti yang jelas, pelatih mempunyai alasan tersendiri. Apapun alasannya pelatih pasti tahu apa yang dilakukannya," kata Hanif, dalam wawancara bersama Persija.

"Kami pun setiap minggu akan bertemu dengan lawan yang berbeda, jadi pelatih pasti akan menampilkan strategi yang berbeda juga," ungkapnya.

Pada musim ini, setidaknya ada tujuh pemain yang statusnya pemain berposisi gelandang di Skuad Macan Kemayoran.

Mereka adalah Hanif Sjahbandi, Resky Fandi, Syahrian Abimanyu, Rayhan Hannan, Maciej Gajos dan Ryo Matsumura yang kini bermain lebih ke depan.

Hanif Sjahbandi pun menegaskan bahwa dirinya bersama pemain Persija lainnya tak mempermasalahkan siapakah yang akan dimainkan sebagai starter oleh Thomas Doll.

"Di luar itu, sejujurnya saya dan teman-teman tidak mempermasalahkan siapa yang main atau siapa yang tidak main. Yang jelas kami semua tahu bahwasanya yang bermain itu artinya adalah pemain yang performanya sedang sangat baik," ujar Hanif Sjahbandi.

Baca juga: Persija Kembali Tampil Angin-anginan hingga Buat Jakmania Jengkel, Begini Respons Hanif Sjahbandi

Baca juga: Betapa Ngerinya Opsi Winger Timnas Jepang di Piala Asia 2024, Timnas Indonesia Patut Siaga

Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi melakukan selebrasi pada pertandingan Liga 1 2022.
Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi melakukan selebrasi pada pertandingan Liga 1 2022. (Instagram @hanifsjahbandi)

Lebih lanjut, pemain berusia 26 tahun itu pun mengaku tak memusingkan akan dipasangkan dengan siapa untuk menghidupkan lini tengah Persija Jakarta.

"Untuk teman-teman yang tidak bermain bukan tidak dalam performa buruk, karena mereka bisa membantu di tengah-tengah pertandingan," tutut mantan pemain Arema FC itu

"Jadi saya tidak terlalu memusingkan dengan siapa saya bermain, mau dengan Resky (Fandi), Abi (Syahrian), Gajos (Maciej), Hannan (Rayhan) atau siapa pun itu. Yang jelas semua memberikan yang terbaik untuk klub ini," tegas Hanif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat