androidvodic.com

Jadwal Babak 12 Besar Semen Padang vs PSIM, Kas Hartadi Singgung Produktifitas Top Skor Liga 2 - News

News - Jadwal babak 12 besar Liga 2 akan dimulai akhir pekan ini, satu dari 4 laga yang akan tersaji yakni Semen Padang FC vs PSIM Yogyakarta.

Pertandingan Semen Padang vs PSIM Yogyakarta akan berlangsung di Stadion Gor H. Agus Salim, Padang pada Sabtu (6/1/2023) pukul 19.00 WIB.

Semen Padang FC yang bertindak sebagai tuan rumah ingin promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia tahun ini.

Oleh sebab itu, tim berjuluk Kabau Sirah ini sudah bersiap menyambut babak 12 besar Liga 2 yang akan diawali menghadapi PSIM Yogyakarta di hadapan publik sendiri.

Segala persiapan sudah dilakukan, menurut pelatih Semen Padang FC, Delfiadri.

Baca juga: Jadwal Lengkap Liga 2 Babak 12 Besar, Live di Indosiar Mulai 6 Januari 2024

Baik dari segi fisik pemain, strategi, dan antisipasi yang harus dilakukan untuk menghadapi grup X babak 12 besar Liga 2.

Karena diketahui, Semen Padang FC berada satu grup dengan PSIm, PSMS Medan, dan Persiraja Banda Aceh.

Di mana hanya satu dari perwakilan setiap grup 12 besar yang akan melaju ke babak semifinal Liga 2.

"Kita sudah siap untuk menjalani babak 12 besar dengan persiapan yang sudah dilakukan," kata Delfiadri dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

"Evaluasi dari kekurangan yang ada selama ini sudah dilakukan, antara lain transisi dari menyerang ke bertahan," sambungnya.

"Sedangkan untuk finishing sejauh ini cukup baik dan terus kita asah," tambahnya.

Untuk diketahui, Semen Padang FC adalah tim paling produktif selama penyisihan grup Liga 2.

Selebrasi bomber Semen Padang FC asal Nigeria, Kenneth Ngwoke saat melakukan hattrick untuk membawa kemenangan atas PSDS Deli Serda dalam pertandingan Liga 2 2023/2024 di Stadion Baharoeddin Siregar (4/11/2023).
Selebrasi bomber Semen Padang FC asal Nigeria, Kenneth Ngwoke saat melakukan hattrick untuk membawa kemenangan atas PSDS Deli Serda dalam pertandingan Liga 2 2023/2024 di Stadion Baharoeddin Siregar (4/11/2023). (Instagram Semen Padang)

Penyerang tim Kabau Sirah, Ikechukwu Kenneth Ngwoke berada di urutan teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak dengan koleksi 12 gol.

Hal itulah yang bakal diantisipasi oleh tim tamu PSIM Yogyakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat