androidvodic.com

Kronologi Blunder Justin Hubner di Laga Timnas Indonesia vs Libya, Debut Bek Wolves Sad Ending - News

News - Kronologi blunder bek Wolves, Justin Hubner pada pertandingan uji coba Timnas Indonesia vs Libya, Selasa (2/1/2023) malam WIB.

Hasil kekalahan Timnas Indonesia atas Libya pada pertandingan ujicoba menyongsong Piala Asia 2023 menempatkan  Justin Hubner menuai sorotan.

Debut pemain bertahan Liga Inggris Justin Hubner bersama Timnas Indonesia berakhir sad ending karena sang pemain melakukan dua blunder.

Blunder Justin Hubner terbilang fatal karena menyebabkan gawang Timnas Indonesia kawalan Syahrul Trisna kebobolan dua gol di babak kedua.

Berlangsung di Stadion Titanic Merdan, Turki, Libya sukses melumat Justin Hubner dan kolega empat gol tanpa balas.

Baca juga: Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Libya: Kalah 4-0, Debut Justin Hubner Diwarnai Blunder

Empat gol bersarang ke gawang tim asuhan Shin Tae-yong dibukukan oleh Ahmed Ekrawa (25'), Omar Al Khoja (58'), Nouradin Elgelaib (89') dan Alaa Al Qajdar (90+4').

Untungnya kekalahan ini tidak terakumulasi terhadap poin FIFA, sehingga tidak berpengaruh kepada ranking Timnas Indonesia.

Pasca-pertandingan, nama Justin Hubner menjadi buah bibir di jagad media sosial Twitter.

Ada beragam komentar yang membahas pemain diaspora Timnas Indonesia ini.

Utamanya terletak kepada dua blunder yang dilakukan sang pemain bertahan. Namun tak sedikit netizen +62 memberikan apresiasi atas debut Hubner.

Bukannya tanpa alasan mengapa bek yang sudah terdaftarkan di situs Liga Inggris ini menuai pujian. Kualitas passing Justin Hubner dinilai di atas rata-rata para pemain bertahan Indonesia lainnya.

Beberapa kali short pass maupun long ball dilepaskan Justin Hubner, menemukan pemain yang dituju.

Sayangnya, sedikit noda menandai debut sang pemain karena melakukan blunder fatal.

Justin Hubner trending di media sosial X (Twitter) setelah Timnas Indonesia kena bantai 4-0 oleh Libya pada laga uji coba di Turki, Selasa (2/1/2024) malam WIB.
Justin Hubner trending di media sosial X (Twitter) setelah Timnas Indonesia kena bantai 4-0 oleh Libya pada laga uji coba di Turki, Selasa (2/1/2024) malam WIB. (Tangkapan layar Twitter)

Kronologi 2 Kali Blunder Justin Hubner  

Hubner menjadi pemain cadangan dalam laga Indonesia vs Libya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat