androidvodic.com

Proyek Sir Jim Ratcliffe setelah Tiba di MU, Nasib Erik ten Hag Dalam Bahaya - News

News - Sir Jim Ratcliffe telah tiba di Manchester United dan akan mengadakan pembicaraan dengan pelatih Erik ten Hag di Old Trafford serta melakukan proyek pengembangan.

Diketahui, ketua INEOS, yakni Sir Jim Ratcliffe itu telah menyelesaikan pembelian 25 persen saham klub senilai £1,25 miliar pada malam Natal.

Melihat timnya yang sedang mengalami penurunan performa, Sir Jim Ratcliffe diketahui langsung terbang menuju Manchester dengan jet pribadinya pada Selasa (2/1/2024) waktu setempat.

Yap, Manchester United tampil buruk pada musim ini.

Kalah sembilan kali dari 20 laga dan finis di posisi terbawah grup Liga Champions menjadi catatan kelam Manchester United di tahun 2023.

Bek Manchester United Irlandia Utara Jonny Evans bertepuk tangan kepada penggemar setelah pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA antara Manchester United dan FC Bayern Munich di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember 2023.
Bek Manchester United Irlandia Utara Jonny Evans bertepuk tangan kepada penggemar setelah pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA antara Manchester United dan FC Bayern Munich di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember 2023. (PETER POWELL / AFP)

Baca juga: Bersih-bersih Old Trafford di Bursa Transfer Januari, Manchester United Relakan Sancho dan Reguilon

Kemungkinan, Sir Jim Ratcliffe akan menghabiskan beberapa hari di Manchester.

Selain melakukan pembicaraan yang intens, Sir Jim Ratcliffe juga akan mengunjungi Old Trafford, Carrington (tempat latihan).

Seperti yang diberitakan, nasib Erik ten Hag saat ini dalam bahaya buntut rentetan hasil minor MU pada tahun 2023.

“Kami berada di sini untuk jangka panjang dan menyadari bahwa banyak tantangan dan kerja keras terbentang di depan."

"Yang akan kami hadapi dengan ketelitian, profesionalisme, dan semangat," ucap Ratcliffe dikutip dari Mirror.

"Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua orang di klub – dewan direksi, staf, pemain, dan penggemar untuk membantu memajukan klub," tambah Ratcliffe.

Ini bukan pertama kalinya, Sir Jim Ratcliffe menyambangi Manchester United.

Ratcliffe dan para rekannya di INEOS telah mengunjungi MU pada bulan Maret lalu ketika keluarga Glazer masih mempertimbangkan potensi penjualan penuh.

Meskipun Ratcliffe akan mengambil alih seluruh operasional MU, mereka tidak akan secara resmi dapat mengambil keputusan penting.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat