androidvodic.com

Real Madrid vs Mallorca: Resolusi Jude Bellingham, Live on Bein Sports 3 Kamis 4 Jan Pukul 01.15 WIB - News

Real Madrid vs Mallorca: Resolusi Jude Bellingham, Live on Bein Sports 3 Kamis 4 Jan Pukul 01.15 WIB

News- Jude Bellingham telah menetapkan targetnya untuk tahun 2024. Pemain bintang Real Madrid ini ingin memenangkan sebanyak-banyaknya gelar juara, sembari terus mencetak gol.

Gelandang internasional Inggris ini menjadi bintang bagi Los Blancos setelah transfernya senilai Rp1,6 triliun dari Borussia Dortmund. Dia telah mencetak 17 gol melalui 21 penampilan –-memecahkan rekor Cristiano Ronaldo di Madrid. Bellingham juga didapuk meraih penghargaan bergengsi Kopa Trophy dan Golden Boy.

Dalam film dokumenter ‘Universe Real Madrid: United Kingdom’ tentang harapannya untuk Tahun Baru, Bellingham menggaungkan resolusinya.

"Untuk tahun 2024 saya meminta banyak gelar, gol, dan membantu tim memenangkan pertandingan. Dan menikmati menjadi pemain Real Madrid. Bekerja di Real Madrid memerlukan tingkat kualitas dan mentalitas tertentu, dan memikul tanggung jawab ini terasa seperti sebuah kehormatan besar bagi saya. Tujuan Anda datang ke Real Madrid adalah memenangkan segalanya,” katanya.

Bellingham merasa tersanjung mendapat seragam legendaris No.5 Zinedine Zidane yang dipakai di Santiago Bernabeu.

Baca juga: Jude Bellingham Bersama Real Madrid Telah Mengoleksi 17 Gol

“Saya merasa sangat bangga dengan nomor punggung saya, bekerja dengan staf kepelatihan, dan lencana ini. Saya pikir itu semua bisa diringkas dengan kata ‘keistimewaan’. Tidak banyak pemain yang mempunyai kesempatan bermain untuk klub sebesar itu.”

Setelah menikmati liburan musim dingin, Bellingham bakal memimpin armada Real Madrid menyambut Mallorca dalam pekan ke-19 La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (4/1) dini hari nanti.

Los Blancos saat ini duduk di puncak klasemen dengan 45 poin, sama dengan tim kejutan Girona yang berada di peringkat kedua. Sementara tim tamu memulai tahun baru di posisi ke-14.

Meski harus menghadapi sejumlah cedera, Real Madrid menargetkan gelar La Liga ke-36 setelah menang 14 kali, seri tiga kali dan hanya kalah satu kali dari 18 pertandingan liga musim ini.

Hasil tersebut, serta rekor sempurna El Real di babak penyisihan grup Liga Champions membuat Carlo Ancelotti diganjar perpanjangan kontrak, yang akan membuatnya bertahan di klub hingga Juni 2026. Ini sekaligus mematahkan rumor yang mengaitkannya dengan posisi manajer di timnas Brasil.

Dalam laga terakhir Real Madrid di tahun 2023 melawan Alaves, Ancelotti menyaksikan timnya menunjukkan karakter yang hebat setelah Nacho Fernandez dikartu-merah. Mereka merebut tiga poin berkat sundulan Lucas Vazquez di menit-menit akhir.

Kemenangan tipis ini tidak hanya membantu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 17 pertandingan di semua kompetisi (M14, D3). Mereka juga mencatatkan clean sheet kesembilan di musim La Liga, satu kali lebih banyak dibandingkan tim mana pun di divisi ini.

Los Blancos akan memulai tahun baru di Santiago Bernabeu, di mana mereka telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan kompetitif musim ini, termasuk lima pertandingan kandang terakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat