androidvodic.com

David Beckham Kirim Pesan Dukungan Untuk Luke Littler Menjelang Final Kejuaraan Dunia PDC Darts - News

News, MANCHESTER - Luke Littler, seorang penggemar berat Manchester United berusia 16 tahun dari Warrington, menerima dukungan besar dari selebriti sebelum menghadapi final Kejuaraan Dunia PDC Darts melawan pemain nomor satu dunia, Luke Humphries.

Ada Pesan Dari Pemain Sepakbola

Sebelum pertandingan babak 16 melawan juara dunia lima kali Raymond van Barneveld, Littler mendapatkan pesan dari Luke Shaw, Gary Neville, Rio Ferdinand, dan Jonny Evans.

Luke Shaw
Luke Shaw (eurosport.com)

"Ini sungguh luar biasa," ujarnya kepada BBC Sport. "Orang-orang yang selama ini saya kagumi, terutama dari klub saya, Man United, memberi saya doa dan semangat."

Dan minggu ini, David Beckham mengirimkan pesan dukungan kepada Littler melalui pesan langsung (DM), menambah daftar dukungan dari tokoh ternama. Littler, yang telah mencatat kemenangan melawan Brendan Dolan dan Rob Cross dalam tahap final, menjelaskan pengalamannya.

Buka Diri Tentang Pesan Yang Datang

Berbicara kepada duo Andy Goldstein dan Darren Bent di talkSPORT, Littler membuka diri tentang pesan-pesan tersebut dan bahkan mengungkapkan apa yang dikatakan Beckham.

"Sungguh luar biasa. Pengikut Twitter saya melonjak, pengikut Instagram saya melejit. Saya bahkan menerima pesan dari David Beckham, Romeo [Beckham], Luke Shaw..."

Luke Littler: 4 Pemain Manchester United Telah Mengirim Pesan Sejak Saya Menjadi Superstar
Luke Littler: 4 Pemain Manchester United Telah Mengirim Pesan Sejak Saya Menjadi Superstar (sportbible)

Goldstein, terkejut dengan pengakuan tersebut, ikut campur dan berkata: "Kamu mendapatkan pesan dari Becks? Apakah itu pesan langsung? Apa yang dikatakannya?"

Littler menjawab, "Saya pikir dia berkata, 'Selamat, once a Red always a Red.' Kemudian Romeo ada di sana [di Alexandra Palace] malam ini dan dia mengucapkan selamat."

Minggu Lalu Bercakap-cakap Dengan Duo Arsenal

Minggu lalu, Littler membuka diri mengenai percakapannya dengan duo Arsenal, Declan Rice dan Aaron Ramsdale, menjelang pertandingannya melawan Raymond van Barneveld.

Reaksi gelandang Arsenal, Declan Rice di akhir pertandingan Liga Inggris saat melawan West Ham di Stadion Emirates pada 28 Desember 2023.
Reaksi gelandang Arsenal, Declan Rice di akhir pertandingan Liga Inggris saat melawan West Ham di Stadion Emirates pada 28 Desember 2023. (HENRY NICHOLLS / AFP)

Rice dan Ramsdale telah meminta agar dapat berfoto bersama Littler, yang menginap di hotel yang sama di London bersama Arsenal.

"Saya berkata, 'Mereka ingin berfoto dengan saya?'" kata Littler kepada Telegraph. "Mereka keluar dan berkata, 'Kamu luar biasa. Tak percaya kamu baru berusia 16 tahun. Tetap pertahankan'."

Penjaga gawang Aaron Ramsdale #1 dari Arsenal FC melakukan penyelamatan selama Pertandingan MLS All-Star melawan MLS All-Stars di Audi Field pada 19 Juli 2023 di Washington
Penjaga gawang Aaron Ramsdale #1 dari Arsenal FC melakukan penyelamatan selama Pertandingan MLS All-Star melawan MLS All-Stars di Audi Field pada 19 Juli 2023 di Washington (TIM NWACHUKWU / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)

Littler sudah meraih hadiah uang sebesar £200,000 setelah mengalahkan Brendan Dolan dan Rob Cross. Sekarang, ia berharap untuk meraih hadiah utama sebesar £500,000 yang disertai dengan kemenangan dan trofi Sid Waddell.

Apakah dia bisa melakukannya dengan kemenangan atas Humphries? Beri tahu kami pendapat Anda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat