androidvodic.com

Hasil Real Madrid vs Mallorca - Gol Rudiger Amankan Singgasana Klasemen Liga Spanyol dari Kudeta - News

News - Gol tunggal Antonio Rudiger mewarnai kemenangan Real Madrid atas Mallorca pada jornada 19 Liga Spanyol.

Hasil pertandingan Liga Spanyol Real Madrid vs Mallorca di Santiago Bernabeu Stadium berkesudahan dengan skor 1-0, Kamis (4/1/2024) dini hari WIB.

Gol pemasti 3 poin Real Madrid dibukukan Antonio Rudiger (80') melalui situasi sepak pojok, memanfaatkan assist dari Luka Modric.

Baca juga: Sorotan Liga Spanyol: Demi Pucuk, Waktunya Real Madrid Nyamar Jadi Pendukung Atletico Madrid

Sebagai informasi, Rudiger menjadi pemain pertama Los Blancos, julukan Madrid, yang mencetak gol di tahun 2024. Dia juga menandai gol debutnya di LaLiga saat merobek gawang Mallorca.

Hasil ini membuat skuad asuhan Carlo Ancelotti kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol.

Madrid mengemas 48 poin, unggul 3 angka dari Girona di urutan kedua. Andai Real Madrid imbang atau kalah, Girona bisa mengkudeta posisi pertama karena baru akan bertanding setelah laga ini menghadapi Atletico Madrid.

Jalan Pertandingan Real Madrid vs Mallorca

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Real Madrid langsung mengusung permainan terbuka. Hanya saja tempo yang diperagakan skuad asuhan Carlo Ancelotti terbilang sedang.

Passing antar-lini diperlihatkan Jude Bellingham dan kolega untuk membongkar rapatnya pertahanan Mallorca.

Sebaliknya Real Mallorca yang bertindak sebagai tim tamu, lebih bermain sporadis ketika merangkai serangan.

Umpn direct banyak dilakukan Mallorca dengan menempatkan Antonio Sanchez sebagai tumpuan utama untuk skema counter attack.

Madrid nyaris memimpin pada menit ke-12. Diawali dari pergerakan Luka Modric di sisi kanan permainan, bola crossing mantan pemain Tottenham Hotspur ini menuju kepada Jude Bellingham yang berlari menuju kotak penalti.

Bek Real Mallorca Spanyol Pablo Maffeo bersaing dengan penyerang Real Madrid Brasil #07 Vinicius Junior selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan RCD Mallorca di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 3 Januari 2024.
Bek Real Mallorca Spanyol Pablo Maffeo bersaing dengan penyerang Real Madrid Brasil #07 Vinicius Junior selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan RCD Mallorca di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 3 Januari 2024. (Pierre-Philippe MARCOU / AFP)

Bola berhasil digapai oleh Bellingham dan dikonversikan melalui heading. Sayang, sundulan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut masih bisa diantisipasi kiper Real Mallorca.

Vinicius Jr mendapatkan peluang emas di menit ke-20. Lagi-lagi berkat umpan manja dari Luka Modric.

Vini yang lolos dari jebakan offside, tingga one on one dengan kiper Mallorca. Namun tembakan penggawa timnas Brasil ini maish menyamping di sisi kiri gawang tim tamu. Skor 0-0.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat