androidvodic.com

Jadwal Liga 2 Play-off Degradasi, Sriwijaya FC Tanpa 2 Pilar Asing Hadapi PSKC Cimahi - News

News - Jelang babak play-off degradasi Liga 2 2023/2024 dimulai akhir pekan ini, Sriwijaya FC tidak akan diperkuat oleh dua asingnya saat menghadapi PSKC Cimahi.

Pertandingan Sriwijaya FC vs PSKC Cimahi akan berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang pada Minggu (7/1/2024) sore.

Dua pemain asing Sriwijaya yang absen adalah Chencho Gyeltshen (Bhutan) dan Yevhen Bokhashvili (Ukraina) yang menjalani sanksi kartu merah.

Serta dua pilar utama lainnya yang beroperasi sebagai bek, Amabel Ramhansyah dan Herwin Tri Saputra, dan pemain asing asal Jepang Meru Kimua yang mengalami cedera di telapak kaki kanannya.

Baca juga: Pemain Persiraja Diiming-imingi Bonus Ratusan Juta Jelang Lawan PSMS Medan di 12 Besar Liga 2

"Kalau untuk line-up itu kewenangan pelatih, tapi saran saya untuk dia (Meru Kimura) main di lapis dua saja," ucap dokter tim Sriwijaya FC, Ibadurrahman Mars dikutip dari Sripoku.

Jelang menghadapi PSKC, Sriwijaya FC mengasah sentuhan akhir atau finishing di mulut gawang untuk mengkonversikan peluang menjadi gol.

Pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo melalui asistennya, Mahyadi Panggabean mengungapkan ketidak puasan lini depan tim berjuluk Laskar Wong Kito ini selama penyisihan grup yang belum maksimal.

"Sentuhan penyelesaian akhir depan gawang kita beri porsi lebih begitupun pemain belakang," beber mahyedi.

"Dengan ini diharapkan para penyerang kita lebih termotivasi untuk lebih banyak mencetak gol."

"Kita evaluasi meskipun kita cukup banyak menyerang dan menciptakan gol, tapi dari segi pertahanan kita juga cukup banyak kemasukan gol, sehingga harus diantisipasi," jelasnya.

Mahyadi berharap anak asuhnya bisa memberikan yang terbaik di lapangan agar mendapatkan hasil maksimal demi lolo ke semifinal Liga 2.

"Kami harap bisa memberikan hasil terbaik dan tak mengecewakan penggemar," tutupnya.

Pemain SFC merayakan kemenangan setelah berhasil mengalahkan PSPS Riau pada laga lanjutan Liga 2 Grup 1 2023, dengan skor 4-2, di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu (8/10/2023). SRIPO/SYAHRUL
Pemain SFC merayakan kemenangan setelah berhasil mengalahkan PSPS Riau pada laga lanjutan Liga 2 Grup 1 2023, dengan skor 4-2, di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu (8/10/2023). SRIPO/SYAHRUL (SRIPO/SRIPO/SYAHRUL)

Berikut jadwal Liga 2 Play-off Degradasi musim 2023/2024:

Pekan 1

Sabtu, 6 Januari 2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat