androidvodic.com

Bhayangkara FC Jalani Persiapan Satu Bulan, Mario Gomez Fokuskan Latihan Fisik dan Taktik - News

Bhayangkara FC Jalani Persiapan Satu Bulan, Mario Gomez Fokuskan Latihan Fisik dan Taktik

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTABhayangkara FC langsung mempersiapkan diri jelang tampil pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 yang bergulir awal Februari mendatang.

Awan Setho dkk. mulai berkumpul pada Kamis (4/1/2024) dan menjalani latihan bersama di Lapangan B GBK, Senayan, Jakarta.

Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez mengatakan persiapan ini dilakukan guna tetap menjaga kondisi fisik para pemain sekaligus menerapkan pola permainan yang lebih baik lagi.

“Kami mencoba latihan dengan sangat baik, latihan pertama ini mereka terlihat sangat baik. Kami punya waktu satu bulan makanya sangat penting bagi kami untuk melihat kondisi fisik dan juga taktik,” kata Mario Gomez sesuai memimpin latihan.

“Karena pertandingan di bulan Februari, Maret dan April itu sangat penting bagi kami. Kami ingin terus berada di Liga 1. Jadi sangat penting persiapan di bulan ini,” sambungnya.

Pada latihan perdana ini, belum terlihat sang bintang, Radja Nainggolan.

Eks-pelatih Persib Bandung itu membeberkan bahwa Radja baru akan tiba di Indonesia pada Jumat (5/1/2024).

“Ya, besok (Radja) akan datang,” ujarnya.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC hingga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 masih berada di dasar klasemen dengan torehan 15 poin.

Untuk itu tim berjuluk The Guardians tersebut bertekad bisa meraih hasil kemenangan demi kemenangan di setiap pertandingannya guna bisa keluar dari degradasi.

Dalam pertandingan pekan ke-24 nanti, The Guardians akan bertemu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada 4 Februari mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat