androidvodic.com

Daftar Tim Lolos Perempat Final Coppa Italia: Final Idaman AC Milan vs Juventus Bisa Tercipta - News

News - Penyisihan Coppa Italia 2023/2024 babak perempat final (8 besar) sudah menemui tuannya.

Dalam bagan turnamen, berpeluang besar mempertemukan partai final idaman antara AC Milan vs Juventus.

Untuk menuju tahap tersebut, baik AC Milan dan Juventus harus menaklukan masing-masing lawan mulai dari perempat final hingga semifinal.

Adapun partai puncak Coppa Italia antara AC Milan vs Juventus patut ditunggu karena masing-masing tim sedang bersaing di papan atas klasemen Serie A Liga Italia.

Yap, saat ini Juventus unggul satu peringkat atas AC Milan.

Si Nyonya Tua berada di peringkat runner-up klasemen dengan raihan 43 poin. Sedangkan AC Milan berada di bawahnya dengan terpaut margin tujuh poin (36).

Baca juga: Hasil Akhir Juventus vs Salernitana di Coppa Italia: Skor 6-1, Bianconeri Lupa Mode Irit Gol

Gelandang Juventus Prancis #25 Adrien Rabiot (kedua kiri) merayakan bersama penyerang Juventus asal Serbia #9 Dusan Vlahovic (kanan) setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Roma di Stadion Allianz di Turin, pada 30 Desember. 2023.
Gelandang Juventus Prancis #25 Adrien Rabiot (kedua kiri) merayakan bersama penyerang Juventus asal Serbia #9 Dusan Vlahovic (kanan) setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Roma di Stadion Allianz di Turin, pada 30 Desember. 2023. (Isabella BONOTTO / AFP)

Daftar Tim Lolos 8 Besar Coppa Italia 2023/2024

Terbaru, Juventus menjadi tim terakhir yang memastikan diri untuk melaju ke perempat final Coppa Italia.

Catatan tersebut diukir dengan manis saat Juventus melumat Salernita dengan skor 6-1, Jumat (5/1/2024).

Mulanya Si Nyonya Tua tertinggal terlebih dahulu di Stadion Allianz Turin.

Namun tim besutan Massimiliano Allegri mampu membalikan keadaan hingga menciptakan enam gol ke gawang Salernita.

Atas kemenangan ini, Andrea Cambiaso cs berhak melaju ke perempat final menantang Frosinone pada Jumat (12/1/2024) mendatang.

Adapun jika Juventus lolos ke semifinal, telah ditunggu pemenang derby della Capitale antara Lazio vs AS Roma.

Duel Lazio vs AS Roma lebih dahulu tersaji pada Kamis, 11 Januari 2024 mendatang.

Bek AC Milan asal Prancis #19 Theo Hernandez (Kiri) merayakan gol pertama timnya setelah tendangan penalti, bersama rekan setimnya penyerang AC Milan asal Serbia #15 Luka Jovic (kanan) pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Fiorentina di San Siro stadion di Milan, pada 25 November 2023.
Bek AC Milan asal Prancis #19 Theo Hernandez (Kiri) merayakan gol pertama timnya setelah tendangan penalti, bersama rekan setimnya penyerang AC Milan asal Serbia #15 Luka Jovic (kanan) pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Fiorentina di San Siro stadion di Milan, pada 25 November 2023. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat