androidvodic.com

Momen Sergio Ramos Omeli Fans saat Dianggap Jadi Biang Kerok Jebloknya Sevilla - News

News - Sergio Ramos menegur seorang penggemar dalam wawancara pasca-pertandingan saat Sevilla kalah 0-2 dari Atletico Club, Jumat (5/1/2024).

Sevilla lagi-lagi harus menelan hasil buruk di LaLiga pekan ke-19. Hasil ini membuat tim asal Andalusia itu berada di papan bawah klasemen.

Sevilla kini di posisi 16 klasemen Liga Spanyol. Mereka hanya mengumpulkan 16 poin dari 19 lagi setelah hanya memenangi tiga laga dan tujuh kali seri.

Los Nervionenses -julukan Sevilla, telah sembilan kali kalah musim ini, bahkan dari lima laga terakhir hanya meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir tanpa poin.

Performa buruk Sevilla seakan menjadi sebuah ironi lantaran pada akhir musim lalu mereka mampu menjuarai Liga Eropa.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Spanyol: Kemenangan Atletico Madrid atas Sevilla Bikin Barcelona Merana

Namun di musim yang baru mereka gagal bersinar. Bahkan di Liga Champions pun mereka tersingkir dengan menempati peringkat juru kunci grup B setelah hanya meraih dua poin saja.

Situasi buruk yang dialami Sevilla ini membuat para fansnya tak puas. Bahkan mereka meluapkan kekesalan pada para pemainnya.

Salah satu momen itu terjadi dalam kekalahan Sevilla saat menjamu Atletico Club di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán.

Bek veteran, Sergio Ramos, saat berbicara dengan DAZN mendapati seorang pendukung yang berusaha menyela dan mengonfrontasi mengenai kesulitan tim saat ini.

Ramos pun langsung bereaksi. Ia menyela wawancaranya dan membalas kata-kata pendukung itu untuk menyuruhnya tutup mulut dan lebih menaruh rasa hormat.

"Hargai sedikit, kita sedang berbicara! Hormati orang-orang dan lencana, kita sedang berbicara. Hormati dan tutup mulut sekarang," kata Ramos seperti dikutip dari Marca.

Baca juga: Menguji Konsistensi Barcelona di Liga Spanyol, Terpeleset Serasa Haram bagi Xavi Hernandez

Setelah itu ia melanjutkan wawancaranya lagi dan mengakhirinya dengan mencoba memahai perasaan para penggemar.

"Kami harus menanggung segalanya, inilah situasinya dan kami memahami rasa frustrasi orang-orang," kata Ramos.

Untuk diingat, Ramos bergabung kembali dengan Sevilla yang merupakan klub masa kecilnya pada musim panas lalu setelah membiarkan kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir.

Pemain berusia 37 tahun itu telah menerima lima kartu kuning dan satu kartu merah musim ini, yang berarti rata-rata ia harus mendapat peringatan setiap tiga pertandingan.

Sevilla akan kembali beraksi melawan Racing Ferrol di Copa del Rey pada Minggu sore.

(News/Tio)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat